Berita Terbaru Indy Barends, Alasannya Mundur Jadi Penyiar Radio

Musa Ade19 Sep 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Indy Barends

Fimela.com, Jakarta Indy Barends sudah bertahun-tahun bekerja sebagai penyiar radio. Akan tetapi tahun ini ia membuat keputusan besar, pasalnya ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang sudah menghantarkannya ke industri hiburan.

Bukan karena lelah atau ingin fokus dengan bidang yang baru, akan tetapi hal tersebut merupakan permintaan putra pertamanya, Rafael Benaya Sarmanella.

[Fimela] Indy Barends
Indy Barends (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Mulai tahun ini aku berhenti jadi penyiar radio karena permintaan anak pertama aku. Anak aku kan sekarang SMA kelas dua, dia bilang 'Waktu aku sama Mama tinggal satu setengah tahun'. Dia pengin tiap pagi diurusin mamanya, bukan dititipin ke Mbak lalu secara visual dinyatakan mamanya ada di rumah untuk ngurusin anak-anak," kata Indy ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Perempuan kelahiran 15 Januari 1972 ini mengaku belum ikhlas, mengingat penyiar radio sudah menjadi bagian hidupnya selama bertahun-tahun. Akan tetapi semua harus dilakukan karena permintaan dari anaknya.

[Fimela] Indy Barends
Indy Barends (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Tadinya nggak ikhlas Buuuuuuu. Karena anak pertamaku sudah request dan minta aku tidak boleh siaran radio lagi, ya udah demi maunya dia," ujarnya.

Tak hanya berhenti menjadi penyiar radio, anak dari Indy Barends juga mempunyai permintaan lain. "Anak aku minta dua permintaan. Satu, nggak siaran radio, dan dua, nggak boleh berambut pendek alias skin head. Lalu aku bilang sama Rafa 'Kalau lo punya pacar rambutnya skin head, lihat aja yaaaa'," jelasnya.