Selamat, Kate Middleton Dikabarkan Sedang Hamil Anak Keempat

Musa Ade19 Sep 2019, 16:24 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kate Middleton dan Pangeran William. Pasalnya beredar kabar jika Duchess of Cambridge sedang mengandung anak keempat.

Seperti dilansir express.co.uk, Rabu (18/9/2019), seorang pakar kerajaan, Ms Santo Lopez mengatakan jika Kate akan segera mengumumkan kehamilan. Santo juga mengklaim jika ada dua petunjuk Kate dan William akan menambah kamar bayi.

Kate Middleton Kenakan Gaun Rp3,7 Juta Saat Antar Putri Charlotte ke Sekolah
Kate Middleton mengantar Putri Charlotte ke sekolah Thomas's Battersea. (dok. foto Aaron Chown / POOL / AFP)

"Saya mempunyai dua petunjuk yang membuat saya berpikir Kate hamil. Kami akan senang melihat hal tersebut dikonfirmasi," ujar Santo di program televisi Aquí Hay Madroño.

Yang pertama mungkin pengumuman mengenai hari pertama Pangeran George dan Putri Charlotte pada 5 September 2019. Penampilan Kate Middleton terlihat begitu berbeda dan sangat mencuri perhatian.

Summer dress ala Kate Middleton
Summer dress ala Kate Middleton. (Foto: instagram.com/katemiddleton_duchess)

"Apa petunjuknya? Lihat foto-foto terbaru saat kembali ke hari sekolah. Lihatlah rambut Kate yang memiliki hawa yang berbeda. Highlight atau warna baru, kita belum tahu, tapi warnanya lebih terang, seperti pirang gelap," jelasnya.

Santo menjelaskan jika setiap kali Kate Middleton mengubah penampilan, ia akan mengumumkan kehamilannya dalam beberapa hari ke depan. "Dia akan mengambil cuti, yang bisa berarti dia hamil, mengingat kehamilan sebelumnya sangat rumit. Kita harus menunggu, tetapi kita tentu ingin memastikan ia hamil lagi," tuturnya.