Cinta Laura Punya Tubuh Six Pack Demi Film Jeritan Malam?

Syifa Ismalia20 Sep 2019, 10:45 WIB
[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru Soraya Intercine Film yang berjudul Jeritan Malam. Dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Wulan, Gadis desa asal Bogor, Jawa Barat.

Dalam teaser film tersebut, tubuh six pack Cinta Laura menjadi sorotan, apalagi saat dirinya berada di dalam scene di stasiun bersama lawan mainnya, Herjunot Ali.

Eksklusif Cinta Laura Kiehl 1
Eksklusif Cinta Laura Kiehl (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

Dikira six pack demi Film tersebut, Cinta Laura pun langsung membantahnya. Perempuan kelahiran Jerman itu mengaku dirinya memang sudah sering olahraga, sehingga mendapatkan tubuh ideal.

"Nggak, ini jadi orang Bogor jadi nggak harus punya badan six pack. Aku emang sehat gym 5-6 kali seminggu. Jadi ya emang badannya kebentuk dan tank top yang aku pakai di film Jeritan Malam itu ketat dan warna kulit jadi keliatan bentuk perutnya," ujar Cinta Laura saat rilis teaser trailer Jeritan Malam, dikawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Melihat tubuh six pack rekan kerjanya, Herjunot Ali sempat memuji Cinta Laura. Herjunot pun mengatakan bahwa Cinta Laura layaknya wonder women. "Junot bilang ini kaya scene wonder Women, kaya pakai baju biasa, lalu langsung (dibuka bajunya) keluar gitu (tubuh six pack) nya," tutur Cinta Laura.

Makan Sehat dan Olahraga

Eksklusif Cinta Laura Kiehl 8
Eksklusif Cinta Laura Kiehl (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

Lebih lanjut, Cinta Laura mengatakan cara memiliki tubuh ideal dengan bentuk perut six pack layaknya dirinya, seperti rajin untuk makan sehat serta olahraga.

"Kalau mau punya perut bagus, itu penting untuk makanan sehat, karena olahraga nggak cukup, jadi Junot tahu waktu aku di tempat syuting aku tetap makan sehat, sayuran, protein, ikan dan kalau mau Snack ya buah," tutur Cinta Laura.

Herjunot Ali Minder

Cinta Laura
Aktris yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl menghadiri acara penobatan di Kantor KemenPPPA, Jakarta, Senin (29/7/2019). Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mendaulat Cinta Laura sebagai duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. (Liputan6.com/Herman Zakaharia)

Mengetahui tubuh six pack Cinta Laura, Herjunot Ali pun mengatakan bahwa dirinya Minder melihatnya. Pasalnya ia sebagai laki-laki saja belum pernah memiliki tubuh seperti itu.

"Saya liat dia six pack wow, parah deh saya Minder. Itu pasti susah karena seumur hidup belum bisa six pack, cuma bisa gambar. Jadi suatu kelebihan lah buat dia," kata Herjunot Ali di tempat yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓