Reaksi Tak Terduga Luna f(x) Usai Tinggalkan SM Entertainment

Nizar Zulmi19 Sep 2019, 18:08 WIB
Luna f(x)

Fimela.com, Jakarta Satu per satu member f(x) melepaskan diri dari SM Entertainment. Selain Amber dan Victoria, Luna juga mengumumkan diri mundur dari agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Belum lama ini Luna menyebut jika keluarnya para member dari agensi tak serta merta membuat f(x) bubar. "f(x) tetap satu. Meski kini aku keluar dari perusahaan, bukan berarti kami bubar," ujar Luna dilansir dari Koreaboo (17/9).

Luna f(x)
Luna f(x)

Luna juga mulai terbuka terhadap penggemar lewat media social. Ia melangsungkan sesi live dan menjawab beberapa pertanyaan di Instagram belum lama ini. Salah satu fans melontarkan pernyataan yang mengundang reaksi Luna.

"Selamat sudah hengkang dari SM Entertainment," kata fans tersebut. Luna menunjukkan reaksi yang tak terduga, dengan tawa yang secara spontan ia tunjukkan.

Lebih Bahagia?

Luna menjawab komentar tersebut dengan tawa dan ucapan terima kasih. "Terima kasih, berkat kalian aku merasa bahagia sekarang," tutur Luna.

Namun yang menjadi perbincangan fans adalah tawa canggung yang menimbulkan dugaan. Ada yang menganggap ini adalah ungkapan rasa lega Luna setelah hengkang, sementara ada juga yang menyebut tawa itu juga berisi kekesalan Luna. Bagaimana menurutmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓