Daftar Harga Tiket dan Seatplan SEVENTEEN Ode To You Jakarta

Nizar Zulmi19 Sep 2019, 19:38 WIB
Seventeen (Twitter/ @pledis_17)

Fimela.com, Jakarta Boy group SEVENTEEN belum lama ini telah merilis album terbarunya berjudul An Ode. Lagu bertajuk Fear ditunjuk sebagai title track untuk karya terbaru grup bentukan Pledis Entertaiment tersebut.

Album An Ode mencatatkan rekor tersendiri dari segi penjualan. Sebanyak 160 ribu keping album diburu oleh Carat, sebutan fans SEVENTEEN. Dan lebih menariknya lagi, SEVENTEEN akan mendatangi sejumlah negara untuk temu kangen.

Grup K-Pop Seventeen (Soompi)
SEVENTEEN siap gelar konser di Indonesia (Soompi)

Indonesia menjadi salah satu tujuan tur konser Ode to You. Konser akan digelar di Jakarta pada 16 November 2019 di Istora GBK Senayan, Jakarta. Dipromotori oleh Mecimapro, konser ini akan menjadi selebrasi perilisan album terbaru Kim Mingyu dkk.

Baru-baru ini Mecimapro telah merilis detail konser, terutama mengenai harga tiket dan seatplan. Terdapat 5 kategori tiket yang bisa dipilih di tur SEVENTEEN, Ode to You Jakarta. Apa saja?

Detail Tiket

Seating Plan Konser Seventeen di Indonesia (Twitter/ mecimapro)
Seating Plan Konser Seventeen di Indonesia (Twitter/ mecimapro)

Lima kategori yang bisa dipilih antara lain Blue, Pink, Yellow, Green dan Purple dengan harga berbeda-beda. Blue merupakan barisan terdekat dengan stage, di mana penonton berdiri menyaksikan sang idola. Lalu ada Pink, tiket VIP yang berada di belakang Blue tapi menggunakan sistem seating. Keduanya dijual dengan harga sama, yakni Rp 2,5 juta.

Berikutnya ada Yellow yang dibanderol seharga Rp 2 juta, disusul Green Rp 1,5 juta serta Green Rp 1 juta. Ketiga kategori ini menggunakan sistem seating.

Jadi tiket mana yang akan kamu buru? Untuk member Mecimapro bisa membeli tiket mulai 20 September 2019, sementara penjualan secara umum baru akan dibuka pada 27 September 2019. Pilih mana?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓