'Titisan' Freddie Mercury Akan Gelar Show di Indonesia

Nizar Zulmi19 Sep 2019, 21:49 WIB
Marc Martel

Fimela.com, Jakarta Predikat Queen sebagai band legendaris tak hanya tersiar di negara-negara Britania, Eropa atau Amerika saja. Nama mereka juga disegani di kawasan Asia, termasuk saat film Bohemian Rhapsody meraup jumlah penonton yang luar biasa.

Untuk merayakan kelegendaan Queen, Pullman Jakarta Central Park akan mendatangkan tamu spesial ke Indonesia. Ia adalah Marc Martel, yang akan menunjukkan kehebatannya di hadapan publik Indonesia.

Asian Live United mempersembahkan “The Utimate Queen Celebration” yang akan membawakan lagu-lagu hits Queen. Martel sering disebut sebagai 'titisan' Freddie Mercury dengan vokal yang sangat mendekati aslinya. Marc Martel akan mengguncang Jakarta di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park hari  Rabu 01 Januari 2020 pada pukul 19.00 WIB.

The Utimate Queen Celebration
Preskon The Utimate Queen Celebration (Dok HSP)

Marc Martel telah diakui dunia atas kepiawaiannya bernyanyi untuk film Bohemian Rhapsody dimana suara vokalnya dalam film tersebut dipadukan dengan suara mendiang Freddie Mercury. The Ultimate Queen Celebration akan menghadirkan lagu-lagu hits sepanjang masa dari Queen seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are the Champions Another One Bites the Dust hingga Love of My Life yang melegenda.

Sebelum membentuk The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel telah diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota band member Queen yaitu; Roger Taylor dan Brian May untuk tampil diatas pentas sebagai penyanyi resmi tribute Queen dengan tajuk konser ‘The Queen Extravaganza’. Marc Martel merupakan penyanyi asal Kanada yang mampu memberikan aksi pentas dengan sepenuh hati membawakan lagu-lagu Queen dan sangat dikagumi oleh para penggemar Queen di dunia.

“Kita sangat beruntung bisa menemukan Marc Martel, lantunan suaranya, ketika mendengarnya sedang menyanyi, anda akan mengira bahwa itu adalah Freddie Mercury” ungkap Roger Taylor.

Kejutan Awal Tahun

Marc Martel
Marc Martel (Foto: YouTube Marc Martel)

Ada alasan kenapa Asian Live United menggelar konser ini di bulan Januari mendatang. Nathan King Lee selaku CEO Asian Live United mengungkap jika show spesial ini akan memanjakan fans Queen, sekaligus sebagai kado untuk membuka lembaran baru di tahun 2020.

“The Ultimate Queen Celebration adalah sebuah suguhan konser yang akan mengingatkan penggemar setia Queen dengan lagu-lagu yang telah dipopulerkan Queen pada masanya, getaran dan lantunan aksi panggungnya nanti seperti anda menyaksikan kehebohan konser Queen semasa Freddie Mercury tampil menghentakkan aksi panggungnya yang menghebohkan dunia, karena oleh vokal Marc Martel sangat significant dan sangat mirip dengan suara Freddie Mercury, yang mana telah di seleksi langsung oleh group band member Queen Roger Taylor dan Brian May, acara ini menjadi konser di lembaran awal tahun 2020 yang dapat membangkitkan semangat anda untuk mengenang band legendaris sepanjang masa The Queen," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓