Safaa Malik Menikah, Zayn Malik Tidak Hadir

Rizky Mulyani23 Sep 2019, 08:24 WIB
Pernikahan Safaa Malik, adik Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Kabar menyenangkan datang dari keluarga Zayn Malik. Adik paling kecil Zayn yang baru berusia 17 tahun itu menikah dengan pacarnya yang bernama Martin Tiserbut pada hari Selasa, 17 September 2019.

Melansir dari laman Hellomagazine (18/9/2019), ibunya terlihat hadir dalam pernikahannya, begitu pula dengan beberapa keluarganya termasuk ayahnya, Yaser Malik dan kedua kakak perempuannya, yakni Doniya dan Waliyha.

Namun, kakak laki-lakinya, yakni Zayn Malik tidak terlihat hadir di pernikahan adiknya itu.

Zayn Malik dikenal dengan sosok anak yang penyayang. Seperti pada tahun 2013 lalu, tepatnya di dalam sebuah film dokumentasi One Direction yang berjudul This Is Us itu Zayn terlihat tertawa sambil menangis ketika ia memberikan ibunya sebuah rumah di Bradford, Inggris tempat asalnya.

Penampilan Safaa Malik di Pernikahannya

Pernikahan Safaa Malik, adik Zayn Malik
Pernikahan Safaa Malik, adik Zayn Malik

Ibunya mengunggah sebuah foto memperlihatkan sosok Safaa sedang mengenakan lehenga putih dengan perpaduan warna emas yang dilengkapi dengan perhiasan emas dan rubi dengan caption, “Hari penting untuk anak perempuan kecilku,” yang dilansir dari akun Instagram pribadi ibunya yang bernama @trishamalik1069.

Safaa Malik terlihat mengenakan Mehendi di tangan kirinya. Selain itu, juga terpampang cincin permata di jari manisnya. Makeup yang dikenakan oleh Safaa terlihat simpel, ia  memilih blush dengan warna pink keorenan dan eyeshadow yang berwarna gelap.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓