Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Brad Pitt Ad Astra

Anto Karibo20 Sep 2019, 15:07 WIB
[FIMELA] Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Film tentang misi luar angkasa yang dibintangi oleh Brad Pitt berjudul Ad Astra sudah bisa dinikmati oleh penikmat film Tanah Air mulai Jumat, 20 September 2019.

Dalam film drama fiksi ilmiah dan misteri ini Brad Pitt juga duduk di kursi produser bersama Dede Gardner, Jeremy Kleiner, James Gray, Rodrigo Teixeira dan Anthony Katagas.

Ad Astra (Twentieth Century Fox )
Ad Astra (Twentieth Century Fox )

Sementara itu posisi sutradara dipercayakan kepada James Gray. Sutradara ini dikenal dengan beberapa karya film seperti The Lost City of Z, Hitchcock/Truffaut, Immigrant, Blood Ties, dan lainnya.

Film ini bercerita mengenai seorang nsinyur dan astronot Korps Angkatan Darat Amerika Serikat, Roy McBride (Brad Pitt). Ia diceritakan memulai pencarian ayahnya, seorang ilmuwan bernama Clifford McBride (Tommy Lee Jones) di seluruh galaksi.

Clifford sendiri sudah lama menghilang dan tak diketahui rimbanya usai melakukan misi mendapati kehidupan alien sekira 20 tahun silam. Ia pun lalu dinyatakan meninggal dunia. Sampai akhirnya Clifford ditemukan dan muncul kembali.

Kemunculannya dihubungkan dengan serangkaian ledakan misterius. Selain itu dirinya sebenarnya juga sedang mengemban proyek militer bersifat rahasia.

Perjalanan yang Berbahaya

Ad Astra
Trailer film Ad Astra (Ad Astra | Official Trailer [HD] | 20th Century FOX)

Di sisi lain, perjalanan Roy McBride melintasi serangkaian pos-pos, semakin berbahaya baik ketika di Bulan maupun planet Mars. Roy sendiri dihentikan karena ia menemukan jawaban atas misi gagal ayahnya.

Sementara ledakan lain akan mengancam kehidupan.Dalam film yang juga dibintangi oleh Ruth Negga, Liv Tyler, Donald Sutherland, John Finn ini, penonton akan dibawa penasaran tentang sebenarnya misi apakah di balik hilangnya ayah Roy.

Suguhkan Mahakarya Sinematografi

Ad Astra
Trailer film Ad Astra (Ad Astra | Official Trailer [HD] | 20th Century FOX)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, film Ad Astra ini mendapatkan sambutan positif kala diputar pertama kali di Venice Film Festival pada 29 Agustus 2019 silam. Film ini dianggap sebagai mahakarya.

Menyuguhkan sisi sineematografi yang dipenuhi dengan gambar futuristik dan pemandangan ruang angkasa karya sinematografer handal Hoyte van Hoytema, sosok di balik film Interstellar garapan Christopher Nolan.

Lanjutkan Membaca ↓