Awal Hamil, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Sangat Egois

Anto Karibo20 Sep 2019, 16:24 WIB
6 Potret Terbaru Baim Wong, Nyentrik dengan Rambut Merah Putih di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Namanya sebuah rumah tangga pasti ada saat turun dan naiknya. Demikian pula dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Diceritakan oleh Baim, bahwa dirinya sempat merasa tak nyaman ketika terjadi perubahan pada diri istrinya.

Pemeran yang juga seorang Youtuber ini mengatakan bahwa pada awal kehamilan, Paula Verhoeven tampak sekali menonjolkan sisi egoisnya. Tepatnya pada trimester pertama kehamilannya.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

"Dianya (Paula Verhoeven) lebih awal-awalnya sih lebih ego, masih kelihatan banget," kata Baim Wong kepada awak media di kawasan Senayan, Jakara Pusat, baru-baru ini.

Sebagai suami, Baim pun memberikan nasehat atau nilai-nilai positif bagi Paula. Tak dengan cara yang kasar tentuunya, karenanya Paula pun akhirnya menerima dan mengurangi sikap egoisnya tersebut.

"Setelah dari pertengahan (trimester kedua) itu sangat berubah sekali, dia menjadi penurut, lebih tahu posisinya," lanjut Baim Wong.

Tegaskan Sebagai Imam

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Meski dalam kebiasaan sehari-hari Baim Wong terlihat santai dan cenderung cengengesan, namun sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga, dirinya tetap memiliki ketegasan.

"Ketika hidup sama saya masih ada itunya. Saya bilang, kalau di sini saya imamnya. Dan sekarang yang dilakukan sama dia jauh sekali (perubahannya)," tutur Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓