NIKI Tunjukkan Kelasnya di Smartfren WOW Concert 2019

Rivan Yuristiawan21 Sep 2019, 12:40 WIB
NIKI

Fimela.com, Jakarta NIKI menjadi salah satu kejutan yang dihadirkan di Smarfren WOW Concert 2019. Wajar saja, NIKI saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran jalan karier bermusiknya yang diretas di Amerika Serikat cukup mencuri perhatian.

Tampil di depan publik tanah air, perempuan 20 tahun itu mendapat sambutan yang meriah. NIKI pun membalasnya dengan penampilan yang memukau.

Tampil dengan diiringi female DJ di belakangnya, NIKI tampil membawakan lagu andalannya yang berjudul Vintage. Beberapa kali, NIKI juga terlihat menyambut uluran tangan penonton. 

NIKI
NIKI di Smartfren WOW Concert 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Usai tampil, NIKI pun mendapat kesempatan untuk sejenak berbincang. Ia mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. NIKI juga merasa bangga atas sambutan meriah publik Indonesia pada penampilannya.

Pertanyaan tiga host yaitu Okky Lukman, Daniel Mananta, dan Yuki Kato pun tertuju pada apa yang paling dirindukan NIKI dari Indonesia. Selain keluarga, NIKI menjawab beberapa makanan khas tanah air pun sangat ia rindukan.

"Ayam goreng, pisang goreng, aku juga rindu keluargaku. Termasuk kalian semua yang ada di sini," kata penyanyi yang berkarier di Amerika Serikat ini.

Disambut Hangat

NIKI
NIKI di Smartfren WOW Concert 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Setelah rehat sejenak, NIKI pun kembali tampil di atas panggung sebagai closing performer. Dua lagu dari album Indigo, Zephyr dan Lowkey dibawakan.

Sama seperti penampilan sebelumnya, NIKI sangat menikmati berada di atas panggung. Sambil bernyanyi, NIKI tampak santai menyapa penonton dengan sesekali memberikan lambaian tangan. 

Sebelum bergegas meninggalkan panggung, tak lupa NIKI pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada publik Indonesia. Hangatnya sambutan para penonton di Istora Senayan nyatanya membuat NIKI terkesan.

"Terima kasih Jakarta, thank you so much," teriak NIKI dengan lantang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓