Sukses

Entertainment

Hadir di Vidio Experience, Jagat Sinema Bumilangit Umumkan Peluncuran Film Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Jagat Sinema Bumilangit bersama Screenplay Films mengumumkan produksi film bertema superhero terbarunya. Dalam event Vidio Experience, Sri Asih akan menjadi film berikutnya yang segera diproduksi usai sukses lewat film Gundala.

Hal tersebut disampaikan oleh Joko Anwar saat sesi talkshow yang digelar pada Sabtu (21/9/2019). Dalam kesempatan tersebut, Joko juga mengumumkan jika aktris Pevita Pearce yang akan memerankan tokoh Sri Asih.

"Sri asih jadi yang difilmkan setelah Gundala. Sri Asih diperankan oleh Pevita," ujar Joko Anwar.

Sri Asih sendiri menjadi karakter jagoan perempuan pertama di Indonesia yang diciptakan RA Kosasih di tahun 1954. Nantinya, film yang saat ini masih dalam tahap persiapan akan digarap oleh Upi selaku sutradara.

Dalam kesempatan yang sama, Upi mengaku bangga bisa ikut dilibatkan dalam Jagat Sinema Bumilangit. "Ketika saya harus kerjakan Sri Asih dan karya Kosasih, dua poin itu yang saya mau," tutur Upi.

Senada dengan Upi, Pevita Pearce pun mengaku antusias atas kepercayaan yang diberikan. Tak ingin tampil mengecewakan dalam film Jagat Sinema Bumilangit Universe, perempuan 26 tahun itu mengatakan tengah mempersiapkan diri untuk bisa tampil maksimal sebagai karakter jagoan perempuan di Indonesia.

"Persiapannya sudah berjalan, sudah masuk bulan kesembilan. Ini butuh ekstra dan persiapan panjang agar ini bisa ter-capture dengan baik secara visual," ujar Pevita Pearce.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang jalan cerita atau orang-orang yang terlibat di dalamnya. Sri Asih baru dijadwalkan melakukan proses syuting di awal tahun depan dan sedianya akan tayang pada pertengahan 2020 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading