Sukses

Entertainment

4 Fakta Citra Kirana yang Dikabarkan Dekat dengan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Citra Kirana tiba-tiba menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini dikabarkan menjalin asmara dengan Rezky Aditya. Kedekatan keduanya terjalin setelah mereka putus dengan pasangannya masing-masing.

Bahkan beredar kabar jika Citra dan Rezky akan menggelar proses lamaran. Hal tersebut diketahui dari foto pertemuan keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya yang tersebar di media sosial.

Namun hingga kini belum ada pernytaan resmi dari Citra dan Rezky. Meskipun demikian, banyak warganet yang mendukung jalinan asmara Rezky dan Citra.

Seperti diketahui, Citra Kirana selama ini dikenal publik dengan sepak terjangnya di dunia sinetron. Terlepas dari kabar jalinan asmaranya dengan Rezky Aditya, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Citra Kirana. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sinetron Pertama

Awal karier Citra Kirana di dunia hiburan ketika ia ikut ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2007. Dalam ajang tersebut, ia lolos sebagai finalis. Setelah itu, ia mulai tampil di layar televisi melalui sinetron Janji Cinta.

Semakin Terkenal

Nama Citra Kirana semakin melejit ketika ia bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Andi Arsyil sebagai pasangan suami istri.

Berhijab

Dalam beberapa sinetron yang dibintanginya, Citra Kirana kerap mengenakan hijab karena tuntutan peran. Setelah bertahun-tahun memainkan peran perempuan berhijab, akhirnya Citra pun memutuskan untuk mengenakan hijab.

Punya Kakak yang Super Cantik

Citra Kirana punya kakak yang super cantik bernama Erica Putri. Mereka sama-sama terjun di dunia sinetron. Kakak beradik ini kerap memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading