Personel X1 Kompak Rayakan Ulang Tahun Kim Yohan

Musa Ade23 Sep 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Kim Yohan

Fimela.com, Jakarta Kim Yohan yang merupakan center dari grup X1 baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 pada Minggu 22 September. Para penggemar X1 yang akrab disapa One It pun membanjiri ucapan selamat ulang tahun.

Pria berwajah tampan ini pun membalas ucapan para penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya sambil memegang kue tart dengan para personel X1. Tidak hnya berfoto bersama, para personel X1 juga mengenakan kaus putih yang bertuliskan 'Kim Yohan Selamat Ulang Tahun'.

[Fimela] Kim Yohan
Kim Yohan. (Foto: Soompi.com)

"Terima kasih banyak untuk semua ucapannya. Aku akan bekerja keras untuk membalas cinta kalian. Aku sayang kalian One It," tulis Kim Yohan sebagai keterangan foto.

Tidak hanya mempunyai wajah yang tampan, ternyata Kim Yohan merupakan atlet taekwondo sejak usianya 13 tahun. Ia pernah memenangkan dua perlombaan taekwondo pada National Junior Sports Festival.

[Fimela] Kim Yohan
Kim Yohan. (Foto: Allkpop.com)

Kim Yohan mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Produce X 101. Ia jadi salah satu trainee yang menarik perhatian. Ia adalah trainee dari Qui Entertainment, para penggemar berharap Kim Yohan bisa jadi penerus Wanna One.

Seperti diketahui, Kim Yohan pernah mengalami cedera ketika proses syuting program musik M Countdown. Dikutip dari Soompi, ia mengalami cedera angkel saat melakukan koreografi dan langsung dilarikan ke UGD.