Sukses

Entertainment

Dipha Barus Akan Menikah Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Dipha Barus dikenal sebagai DJ sekaligus seorang publik figur. Tak heran jika kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan sosialnya, hingga urusan pribadi seperti asmara sekalipun.

Sayangnya tak banyak yang tahu, jika Dipha beberapa tahun terakhir tengah menjalin asmara dengan Vanessa Budihardja. Melalui akun instagramnya, keduanya kerap kali membagikan momen kebersamaan satu sama lain.

Ditanya mengenai hubungan asmara, Dipha mengaku tengah baik-baik saja. Bahkan menurut kabar yang beredar, Dipha akan mempersunting kekasihnya tahun ini. Benarkah?

"Ya okelah (hubungan sama pacar). Ada lah rencana tapi kita liat aja. Ntar juga pasti diundang," tutur Dipha Barus saat ditemui di SCTV TOWER, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Menjelang beredarnya kabar hari pernikahan, pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1986 itu mengaku sudah melakukan segala kegiatan atau persiapan. Seperti halnya, ia lebih sering mengkonsumsi makanan yang sehat.

"Persiapan sih makan sehat aja supaya ga sakit hahahhaha," katanya sambil tertawa manis pada awak media.

Meskipun akan segera mengajak sang kekasih ke hubungan yang lebih serius, namun sampai saat ini pria 33 tahun itu belum juga melamar kekasihnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading