Permintaan Shakira Aurum Agar Denada tak Kerja ke Indonesia

Syifa Ismalia24 Sep 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Denada, Shakira Aurum sampai sekarang masih terus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura, akibat penyakit Leukimia yang dideritanya.

Melihat sang anak yang tengah sakit, Denada pun semakin giat bekerja. Ia pun rela harus pulang pergi Singapura-Indonesia agar mendapatkan uang sebanyak mungkin demimenutup biaya pengobatan anaknya.

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Namun ternyata apa yang dilakukan Denada mulai dikritik sang buah hati. Denada mengatakan bahwa Shakira Aurum tidak suka jika dirinya harus bolak-balik ke Indonesia. Shakira merasa lebih nyaman ketika Denada bersamanya.

"Iya, dia selalu minta aku nggak kerja katanya 'bu ngapain ke Indonesia? Kenapa nggak di Singapura aja sama Shakira?' itu duh pasti selalu ditanya," kata Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Mendengar hal itu, Denada pun selalu memberikan pengertian pada buah hatinya itu. Sehingga kini Shakira mulai sedikit memahami pekerjaannya di Indonesia.

"Shakira sudah dalam umur yang lebih dewasa, jadi udah dikasih pengertian 'ibu harus kerja', meskipun dalam hal basic. 'ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan2'. Walaupun aku nggak memberikan beban yak 'kita kan butuh uang yah. Nggal gitu sih' lebih simpel dan ringan saja," jelas Denada.

Stay di Singapura

[Fimela] Anak Denada dan Jerry Aurum
Anak Denada dan Jerry Aurum

Perempuan 40 tahun itu juga sempat memikirkan apakah dengan dirinya stay di Singapura adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Namun, itu masih menjadi pertimbangan besar.

"Itu jadi pertimbangan, memang pertama Shakira udah pengobatan di Singapura, kebetulan udah berteman disana, meskipun sesama pasien ya, tapi paling tidak mereka berteman disana. Aku mungkin lebih nyaman disuatu negara yang mengurusi rumah sakit dokter yang tau tentang riwayat dia (Shakira). Sebenarnya pada itu, ini brlun diputuskan, masih bagian dari wacana," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓