Sukses

Entertainment

Sri Asih Akan Jadi Film Action Pertama Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Nama Pevita Pearce baru saja diumumkan untuk menjadi tokoh utama di Jagat Sinema Bumilangit (JSB). Pev, sapaan akrabnya akan memerankan tokoh jagoan perempuan bernama Sri Asih di film terbaru yang segera diproduksi JSB Universe.

Jika menilik rekam jejaknya, Sri Asih akan menjadi film action pertama Pevita Pearce. Ia pun kini tengah berlatih fisik secara intensif bersama Uwais Team agar bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

"Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami, butuh proses. Ini masuk bulan kesembilan untuk latihan fisik sama Uwais Team yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan bisa terlihat baik di film Sri Asih," ujar Pevita Pearce di event Vidio Experience yang digelar di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, perempuan 26 tahun itu mengakui jika karakter Sri Asih yang ia perankan cukup menantang. Pasalnya, Pevita menuturkan jika ia sama sekali tidak punya basic beladiri.

"In general, aku mulainya semua dari nol, nggak bisa action sama sekali, beladiri. Memang sebelumnya aku belum ada basic beladiri jadi dibentuk dari nol dan challenge untuk bisa semua koreo harus punya muscle memory, membentuknya. Dedikasinya disiplin lumayan menantang," tuturnya.

Tak ingin menganggapnya sebagai beban, Pevita menilai hal tersebut merupakan tuntutan profesinya sebagai aktris. Terlebih, peran Sri Asih yang dipercayakan padanya pun dianggap sangat spesial sehingga tak ada alasan bagi Pev untuk menolak tawaran yang datang.

"Menurut aku setiap proyek punya tantangan masing-masing, tetapi Sri Asih benar-benar push aku keluar dari zona nyaman dan memberikan suatu greget baru juga karena bangga sekali akhirnya Indonesia punya Universe seperti Jagat Sinema Bumilangit dan untuk bisa berpartisipasi dan ada di dalamnya mudah-mudahan bisa bikin orang suka juga," pungkas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading