Sukses

Entertainment

Orang Tuanya Terkenal, Anak Kristen Bell dan Dax Shepard Terkejut

Fimela.com, Jakarta Anak dari pasangan Kristen Bell dan Dax Shepard dibuat kejut. Melansir dari PeopleTV (22/9/2019), bintang film The Good Place berbicara dengan Andrea Boehlke mengenai salah satu anaknya yang terkejut saat mengetahui orang tuanya merupakan orang terkenal di red carpet Emmy Award 2019 pada Minggu malam, 22 September 2019.

“Aku tidak ada di sana ketika anak-anakku mengetahui bahwa aku terkenal. Semuanya berawal saat anakku yang berumur 5 tahun bertanya kepada Dax, ‘Apakah orang-orang mendengarkan Armchair Expert karena ayah atau kerena co-host ayah, Monica?’ dan Dax menjawab, ‘Sebenarnya keduanya, tapi mungkin mereka mendengarkan karena ayah lah yang terkenal’,” tuturnya.

Jawaban Dax sontak membuat anaknya tekejut dan berkata, “Ayah terkenal?” cerita Kristen Bell. Dax terus membalas, “Lalu, mengapa orang-orang sering meminta foto dengan ayah dan ibu?” anaknya lebih terkejut dan berkata, “Ibu terkenal?”

“Aku tidak tahu apakah mereka tahu apa arti terkenal sesungguhnya, tapi tampaknya hal tersebut membuat mereka terkejut,” tambah Kristen di tengah obrolannya bersama Andrea.

Anak-anaknya tidak mengetahui apa itu Emmys. Kristen menjelaskan rencana akhir pekan anak-anaknya, yaitu Delta dan Lincoln,

“Mereka hanya akan bermain di grup teater anak-anak. Mereka akan pergi kesana hari ini. Aku yakin mereka akan hanya bermain di halaman dan membuat benteng. Dan ketika aku pulang untuk menyelimuti mereka mengenakan dress yang ku kenakan sekarang, aku yakin mereka akan menanyakan banyak pertanyaan,” tutup Kristen Bell.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading