Sukses

Entertainment

Miliki Zodiak Aries, Bagaimana Karakter Sahila Hisyam?

Fimela.com, Jakarta Sahila Hisyam baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan kabar dirinya yang dilamar oleh Vicky Prasetyo. Sekadar diketahui, Sahila dan Vicky sama-sama membawakan acara di sebuah stasiun televisi bersama Raffi Ahmad.

Sahila Hisyam memang sosok yang sangat menawan. Ia merupakan perempuan kelahiran Bogor, 20 April 1992. Darah Arab mengalir pada dirinya. Pembawaannya sebagai perempuan pun demikian apik.

Menilik karakter dari zodiak aries, Sahila bisa saja memiliki sifat yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka punya banyak ide-ide cemerlang dan memiliki ambisi tinggi.

Pun begitu, terkadang karena adanya ambisi tinggi tersebut aries bisa menjadi sosok yang keras kepala. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya karena sikap penuh antusias dan orientasi yang dimiliki.

Pada umumnya, Aries dan mungkin pula Sahila Hisyam memiliki sifat yang energik, impulsif, juga berjiwa pemimpin. Aries biasanya menjadi pemimpin karena mereka agresif dan penuh kreativitas, maka memungkinkan mereka untuk berinisiatif di dalam mengadakan perubahan.

Karakter Umum

Orang dengan zodiak aries pada umumnya punya sifat yang aktif dan berani. Mereka juga memiliki daya juang, suka tantangan, percaya diri, punya inisiatif, dan mengutamakan tindakan.

Meskipun begitu zodiak aries pun punya sifat yang kurang baik, seperti agak sombong, agresif, agak kasar, kurang terencana, terburu-buru sehingga hasil kerja terkadang menjadi tidak sempurna.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading