Main di Pantai, Potret Bahagianya Gisella Anastasia bersama Gempi

Anto Karibo25 Sep 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Gisel dan Gempita

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Tak terkecuali dengan Gisella Anastasia. Ia berusaha menanamkan banyak kenangan manis kepada anaknya, Gempi dengan melakukan aktivitas bersama.

Pada beberapa unggahan terbarunya, Gisella Anastasia tampak mengajak Gempi ke Bali dan menikmati suasana pantai. Kebahagiaan pun tampak dari ibu dan anak ini kala berinteraksi dengan teman-temannya.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

"The tan will fade, but the memories will last a lifetime," kata Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Gisel, demikian ia biasa disapa tampak mengenakan baju renang. Namun mantan istri Gading Marten ini memilih menutupi bagian bawah tubuhnya dengan selembar kain bercorak hitam dan putih.

"Jadi anak pantai hampir seharian. Super senang. Maaf ya postingnya tengah malem.. Ga sempat sama sekali update-update karena udah seru dan heboh sendiri seharian," lanjut Gisella Anastasia.

Temukan Bintang Laut

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

Tak hanya bermain air dan pasir pantai, namun keduanya juga menemukan hewan laut seperti bintang laut. Gempi pun terlihat sangat senang saat dirinya memegang hewan invertebrata yang menjadi biota laut tersebut.

"Starfish," demikian singkat Gisella Anastasia sebagai wujud ungkapan kebahagiaan dirinya bisa menikmati banyak pengalaman bersama anaknya.

Komentar Warganet

Gempi
Gempi (Instagram/gisel_la)

Bicara tentang warganet, tentu sajaada yang pro dan kontra. Mereka ada yang mengomentari tentang pakaian ibu dan anak tersebut yang terlalu terbuka. Namun ada juga yang merasa gemas dengan aktivitas yang dilakukan Gisel dan Gempi.

"Kenapa ya artis-artis itu gak malu kalau pakaiannya terbuka berlebihan kayak gitu. Gak malu ya dlihat ayahnya, saudara laki-lakinya. Kayak ga punya keluarga aja," ucap akun yani_peter. "Akur bangeeeeet ibu dan anakkk," lanjut akun gemuk.gaharusmahal.

Lanjutkan Membaca ↓