Sukses

Entertainment

Kunci Hidup Bahagia Menurut Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Banyak teori tentang bagaimana menjalani kehidupan yang bahagia. Salah satunya adalah selalu tersenyum dan tertawa sesering mungkin sebagai kiat dalam mensyukuri perjalanan kehidupan. Itulah yang dilakoni oleh Donna Agnesia.

"Pagi ini dapat broadcast bagus sekali tentang Kunci Hidup Bahagia. Salah satunya adalah: “ Senyumlah dan tertawalah sesering mungkin agar Anda lebih dapat menikmati hidup”," ujar Donna di laman Instagramnya, dagnesia baru-baru ini.

"Jadi kalau orang bertanya mba Donna kok senyum & ketawa terus siy? Itu salah satu cara saya untuk menikmati hidup," demikian istri Darius Sinathrya ini melanjutkan pernyataannya.

Donna menambahkan jika kehidupan di dunia yang hanya sementara ini tak selayaknya disikapi dengan kesedihan dan kemurungan. Karena bagaimanapun apa yang terjadi hari ini akan berubah.

"Hidup terlalu indah untuk disia-siakan dengan kesedihan yang berlarut-larut. Karena sebaik/ seburuk apapun sebuah situasi, hal tersebut akan berubah," papar Donna Agnesia.

Kebahagiaan Menular

Kala mengumbar senyum, ada tujuan yang ingin disampaikan oleh Donna Agnesia. Ia mengaku yakin jika kebahagiaan bisa menular kepada orang lain sebagaimana dengan kesedihan. Karenanya,ia berharap bisa selalu menularkan kebahagiaan dengan senyumnya.

"Dan saya sadar kebahagiaan itu menular, begitupun kesedihan. Jadi saya lebih suka membuat orang lain juga bahagia dengan melihat saya tersenyum & tertawa," tandas Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading