Sukses

Entertainment

Selain ITZY, EXO Juga Akan Konser di Jakarta November 2019

Fimela.com, Jakarta November sepertinya akan jadi bulan yang sibuk sekaligus dilematis bagi para pecinta K-Pop. Setelah ITZY diumumkan menggelar showcase perdana di Jakarta, kabar bahagia lain menyusul. EXO juga akan melangsungkan show di Indonesia.

Sejak kerja sama yang dijalin SM Entertainment dengan salah satu perusahaan di Indonesia, satu per satu talenta di agensi tersebut berdatangan. Dengan sambutan yang selalu meriah, tak heran jika konser K-Pop jadi primadona.

Konser bertajuk 'EXO Planet #5 - EXplOration' sudah bergulir di berbagai kota di belahan dunia. Kini giliran EXO-L tanah air yang bersiap menyambut kedatangan sang idola ke tanah air.

EXO Planet #5 - EXplOration in Jakarta akan dihelat 23 November 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Lalu bagaimana dengan penjualan tiketnya?

Tiket Konser

Konser EXO di Jakarta nanti kemungkinan akan diperkuat 7 member yakni Suho, Kai, Sehun, Baekhyun, Lay, Chen dan Chanyeol. Hal ini dikarenakan dua personel lain yakni D.O dan Xiumin tengah menjalani wajib militer.

Sementara untuk penjualan tiket dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 1 Oktober melalui Blibli. Pastikan kamu mencatat tanggalnya agar tak kehilangan kesempatan bernyanyi bersama EXO.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading