Cerita Kelam Masa Remaja Demi Moore yang Pernah Dijual Ibunya

Rizky Mulyani25 Sep 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Demi Moore

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan Demi Moore menjadi seorang aktris, ternyata ia memiliki cerita hidup yang pahit di masa lalunya. Terungkap dalam cerita yang ditulis dalam bukunya yang berjudul ‘Inside Out’. Aktris berusia 56 tahun ini menceritakannya dalam acara Good Morning America.

Salah satu momen yang diungkap Demi Moore adalah ketika sang ibu, Virginia King menjual dirinya di usia 15 tahun. Terjadi saat ia berpindah ke Hollywood. Diungkap Demi Moore, saat dirinya masih remaja seringkali diajak ke bar oleh ibundanya. Suatu ketika, saat Demi Moore tiba di rumah, hadir seorang laki-laki yang pastinya lebih tua darinya.

“Dijual dan dikhianati,” tulis Moor di dalam bukunya. “Diikuti dengan pertanyaan konyol dari laki-laki tersebut, ‘bagaimana rasanya dijual oleh ibumu dengan harga $500?’” ungkapnya.

[Fimela] Demi Moore
Demi Moore (FOTO: Splashnews)

Meskipun sudah berada di situasi seperti itu, dan membuatnya berkaca-kaca namun Demi Moore tetap percaya bahwa sang ibu tidak menjualnya. Kejadian itu bukan lah transaksi secara langsung.

“Aku selalu memikirkannya namun aku yakin ini bukan transaksi secara langsung. Namun ia (Virginia) tetap memberi akses pada laki-laki itu dan menjadikanku sebagai korbannya,” tutur Moore pada sang pengacara Diane Sawyer seperti melansir dari ET Online (23/9/2019).

[Fimela] Demi Moore
Demi Moore (FOTO: Splashnews)

Demi Moore merasa masa kecilnya telah berlalu. Tumbuh tidak bersama ayah biologis, timbul banyak pandangan dan pertanyaan di benaknya. Ia merasa menjadi seorang anak yang tidak diinginkan keberadaannya.

Di usia 16 tahun, Demi Moore kemudian meninggalkan rumahnya. Sang ibu, Virginia meninggal pada tahun 1998 lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓