FIMELA FEST 2019: Pentingnya Kebahagiaan Bagi Perempuan Menurut Asmara Abigail

Rivan Yuristiawan25 Sep 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Asmara Abigail

Fimela.com, Jakarta Stigma perempuan sebagai 'makhluk sekunder' dibalik bayang-bayang pria memang sudah terkikis. Kini, perempuan memiliki hak sepenuhnya untuk bisa show off segala aspek yang ada di dirinya. Bagi aktris Asmara Abigail, saat ini, perempuan harus berani mencari kebahagiaannya sendiri.

Pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu berujar, grow fearless untuk perempuan adalah ketika ia sudah berani memperjuangkan kebahagiaannya.

"Buat aku fearless itu berani menentukan apa yang kita maksud tentang kebahagiaan secara personal dan berani untuk memperjuangkannya," ungkap Asmara Abigail pada Fimela belum lama ini.

Inspirasi Liburan Keliling Dunia Penuh Gaya Ala Asmara Abigail
Asmara Abigail punya ciri khas tersendiri dalam mix and match pakaian untuk berlibur. Simak inspirasinya berikut ini. (Foto: Instagram/ Asmara Abigail)

"Menurut aku kebahagiaan personal itu sangat penting karena ini hidup kita, ini jiwa kita, ini raga kita. Kalo kita tidak mengambil keputusan pribadi, sendiri, tanpa mengesampingkan kebahagiaan kita menurut aku itu adalah fearless," lanjutnya.

Menurutnya, perempuan sama dengan para kaum adam yang hanya mendapat satu kali kesempatan dalam hidup. Maka dari itu, kesempatan yang hanya sekali harusnya dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan kebahagiaan itu.

"Menurut aku we live this life only ones. The live that we know maybe we have past life or future life, but now we living in right now," paparnya.

[Fimela] Asmara Abigail
Media visit pemain film Sekte (Nurwahyunan/Fimela.com)

Bagi Asmara Abigail, perempuan yang berani memperjuangkan kebahagiaannya adalah perempuan yang cinta terhadap diri sendiri. Tanpa bermaksud mengesampingkan hubungan sosial, menurut Asmara sangat penting bagi kaum hawa untuk mendapatkan segala kenyamanan dalam hidup.

"Menurut aku gimana pun juga salah satu cara untuj mencintai diri kita adalah mengutamakan kebahagiaan kita, yaitu dengan memperjuangkan yang kita percayai dan yang membuat kita bahagia," pungkas Asmara Abigail.

Untuk memahami lebih dalam tentang grow fearless, yuk, daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri FIMELA FEST 2019.