Sule Sebut Rizky Febian Sudah tak Pulang Selama Dua Bulan

Anto Karibo25 Sep 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Sule

Fimela.com, Jakarta Sule mengaku sangat bahagia saat dirinya bisa dipertemukan anak sulungnya, Rizky Febian di salah satu acara di stasiun televisi swasta. Sule mengaku memang sudah hampir dua bulan tak bertemu Iky, begitu sapaan anaknya.

"Ini enggak bohong, benar sudah dua bulan Iky enggak pulang. Biasanya dia sebulan sekali pulang ke Tambun, tapi ini sudah dua bulan enggak pulang," ujar Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Sule
Sule dan sang putra, Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Sule pun menjelaskan alasan buah hatinya itu tak lagi pulang ke rumahnya. Hal itu dikarenakan sekarang Iki sudah memiliki rumah sendiri, sehingga Iky lebih sering pulang ke rumahnya.

"Dia orangnya rajin menabung, dia punya uang dia beli rumah. Ya mungkin dia mau benar lah tanpa ada orang tua," tutur Sule.

Meskipun Sule membiarkan anaknya sendiri di rumah barunya, namun ia yakin bahwa anaknya tidak akan melakukan sesuatu aneh. Apalagi pergaulan bebas.

Tiru Ayahnya

Rizky Febian
Rizky Febian da Putri Delina adalah dua anak tertua dari pelawak dan presenter terkenal yaitu Sule. (Liputan6.com/IG/rizkyfbian)

Ditambah lagi, komedian itu mengaku bahwa apa yang dilakukan Iky sekarang, pernah ia lakukan sejak ia muda. Sehingga ia tidak takut anaknya melakukan sesuatu yang aneh.

"Takut kenapa, saya saja sejak SMP sudah tidak tinggal dengan orang tua." jelas Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓