Baru Saja Ultah ke 20, Bastian Steel Jadi Pengantin Muda

Anto Karibo25 Sep 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Bastian Bintang Simbolon atau akrab disapa Bastian Steel baru saja berulang tahun yang ke 20. Sebagaimana diketahui, Bastian merupakan penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1999 silam.

"20," tulis Bastian Steel di laman Instagramnya, yang secara singkat memberitahu publik bahwa usianya sudah memasuki 20 tahun sekira 3 hari lalu.

Bastian Steel
Bastian Steel di Pengantin Dini (Istimewa)

Dan memasuki usia baru ini, Bastian Steel memilih untuk menjadi pengantin muda. Ia jatuh hati dengan seorang perempuan cantik bernama Dini. Bukan kisah sebenarnya, karena kisah ini ada dalam sinetron Pengantin Dini.

Sinetron ini merupakan produksi Verona Pictures dan disutradarai oleh Ungke Kaumbur. Dalam serial Pengantin Dini, dikisahkan tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena kesalahpahaman.

Selain Bastian Steel, serial ini juga diperankan oleh Geccha Tavvara, Jeremy Thomas, Mega Carefansa, Della Puspita, dan juga Yati Surachman.

Komplit dan Menarik

Bastian Steel
Bastian Steel di Pengantin Dini (Istimewa)

Dalam serial Pengantin Dini, konflik keluarga, percintaan, pengorbanan serta impian masa depan dikemas secara menarik. Pengantin Dini rencananya bakal tayang mulai 25 September 2019, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

"Kami harap serial Pengantin Dini dapat menjadi tontonan baru yang dapat menghibur pemirsa setia ANTV, mendampingi serial–serial lokal kami yang telah tayang sebelumnya," tutur Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV.

Kisah Bastian Steel

[Fimela] Bastian Steel
Bastian Steel (Adrian Putra/Fimela.com)

Serial Pengantin Dini mengisahkan tentang Dini (Geccha Tavvara), seorang gadis kelas 3 SMA yang berasal dari keluarga sederhana. Berkat kepintarannya, ia mendapatkan beasiswa di sekolah elit.

Suatu hari, Dini tidak sengaja menabrak Bastian (Bastian Steel), seorang siswa dari keluarga kaya raya yang selalu membuat masalah. Insiden tersebut membuat ponsel milik Bastian rusak dan ia marah kepada Dini.

Permusuhan itu makin berlanjut, apalagi ternyata Bastian pindah ke sekolah Dini.

Suatu hari Bastian mengerjai Dini di cafe tempat Dini bekerja lalu Dini jatuh sakit hingga Bastian merasa bersalah.

Singkat cerita, Bastian menengok Dini. Bastian tak sengaja mabuk dan tanpa sadar tertidur di kamar Dini. Insiden Dini dan Bastian ini pun akhirnya memicu tuntutan adanya pernikahan dini.

Lanjutkan Membaca ↓