Sukses

Entertainment

Star of The West End Hibur Publik Jakarta dengan Lagu-Lagu Rock Pilihan

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan Stars of The West End Sing The Rock Musicals, yang diproduksi oleh British Theatre Playhouse and Worldwide Entertainment, sukses menghibur para penonton di Jakarta, Senin (23/9/2019) malam.

Digelar di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta-Diponogoro, show dibuka dengan lagu Queen, We Will Rock You. Lagu ini dinyanyikan secara bersamaan oleh keempat bintang Stars of The West End, yaitu Mike Sterling, Shona Lindsay, Ross William Wild dan Carole Stennett.

Usai lagu pertama, para penyanyi menyambung dengan lagu One Night Only yang merupakan soundtrack dari Film Dreamgirls. Disusul 7 menit kemudian dengan lagu One Moment In Time yang merupakan soundtrack dari Film The Bodyguard yang dinyanyikan secara solo oleh Carole Stennett.

Para penggemar ikut bernyanyi bersama. 11 lagu berturut-turut dibawakan di sesi pertama, di antaranya You've Got Friend, Bring Him Home, Radio Gaga, Blue Suede Shoes, Hound Dog, Phantom of The Opera, The Greatest Love of All, (You Make Me Feel Like) A Natural Woman, Listen, I Wanna Dance With Somebody dan Proud Mary.

Setelah istirahat sejenak, para penonton kembali dibuat terpukau dengan penampilan prima keempat penyanyi melantunkan 12 lagu lanjutan di sesi kedua, seperti Dont Stop Me Now, Whats Love Got To Do With It, Love of My Life, Hopelessly Devoted to You, Youre the One That I Want, Lets Stay Together, Aint No Mountain High Enough, I Will Always Love You, Billy Jean, Man in The Mirror, A Kind of Magic dan We Are The Champions.

Meski sudah dibawakan lagu ke-12 di sesi kedua, para penonton sepertinya masih belum puas dengan penampilan mereka. Melihat hal itu, Stars of The West End kembali tampil dengan membawakan encore berjudul Bohemian Rhapsody.

Sontak suasana di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro mendadak riuh, karena itu adalah lagu terakhir yang dibawakan mereka. Pertunjukan pun baru benar-benar usai tepat pukul 22:45 WIB.

Sebagai informasi, sebelum di Indonesia, Stars of the Wesst End telah melakukan tur ke berbagai penjuru negara, memiliki pengalaman dalam pertunjukan di berbagai teater dan tempat lain di seluruh Inggris dan Eropa sejak 2011.

Salah satu pertunjukan terbaik mereka adalah konser di Cadogan Hall London pada tahun 2014 dan juga pertunjukan eksklusif di Louvre di Paris pada tahun 2015. Mereka memiliki pertunjukan tetap di The Mill di Soning, dekat Reading di Inggris, meski para bintang utama itu sendiri telah tampil di seluruh penjuru dunia.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading