Aksi Enerjik Para Member NCT 127 Tampil di Indonesia

Nizar Zulmi25 Sep 2019, 13:08 WIB
NCT 127

Fimela.com, Jakarta NCT 127 datang ke Indonesia dalam rangka memeriahkan Indonesian Television Awards 2019 yang berlangsung Selasa, 24 September 2019 malam. Di acara yang disiarkan di salah satu stasiun TV swasta tersebut, NCT hadir dengan 8 member.

Sebelum menghibur para penonton, NCT 127 melewati Black Carpet untuk sesi wawancara dan foto. Teriakan histeris fans nyaris tanpa henti dari awal hingga akhir sesi tersebut.

Momen yang dinanti pun tiba, NCT 127 naik panggung dan menyapa fans di Indonesia yang hadir di venue. Dua lagu hits, Firetruck dan Cherry Bomb mengawali penampilan mereka malam tadi. Member NCT 127 tampil enerjik meski dengan koreografi yang terlihat menguras tenaga.

Sapaan Akrab

NCT 127
Para member NCT 127 saat datang ke Indonesia (Bambang E Ros/Fimela.com)

Para member NCT 127 mencoba mengakrabkan diri dengan para fansnya di Indonesia. Mulai dari tutur kata dalam bahasa Indonesia seperti 'santuy' dan 'kuy', mereka juga sempat menyanyikan salah satu lagu Indonesia populer.

Suasana meriah terjadi ketika Doyoung dan Haechan melantunkan sepenggal lirik lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng. Dengan suara yang merdu, keduanya bergantian menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Indonesia.

Di akhir acara, NCT 127 kembali menyuguhkan penampilan atraktif dengan lagu Regular dan Superhuman. Aksi mereka diakhiri dengan tepuk tangan dan teriakan penonton yang hadir.

Jadi Fanboy PADI

NCT 127
NCT 127 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Menariknya NCT 127 terlihat berbaur dengan para artis dan pengisi acara. Setelah tampil di sesi pertama, mereka tak lantas ke belakang panggung. Mark dkk menempati barisan kursi yang ditempati artis.

Mereka juga bersemangat ketika menyaksikan penampilan dari band papan atas, PADI Reborn. Haechan dkk berlaku layaknya fanboy ketika lagu-lagu PADI berkumandang, membuat penggemar makin kagum dengan para idolanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓