Liam Hemsworth Masih Kecewa Harus Berpisah dengan Miley Cyrus

Rizky Mulyani25 Sep 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Masih belum move on, Liam Hemsworth cukup terganggu dengan pemberitaan tentang Miley Cyrus. Pemberitaan tentang mantan istrinya bersama Kaitlynn Carter sungguh mengusik pikiran dan secara emosional membuat aktor berusia 29 tahun itu down.

Perpisahan antara mereka berdua seakan memberikan luka mendalam. Hingga akhirnya ia melakukan berbagai cara untuk mengembalikan kondisi dirinya.

Berlibur dengan keluarga menjadi salah satu cara yang dilakukan Liam. Belum lama ini, ia pergi ke Make Peace Island bersama Chris Hemsworth, Elsa Pataky sang istri, dan beberapa teman Luke Munro, April Munro, Leah Grist dan Aaron Grist.

[Fimela] Liam Hemsworth
Liam Hemsworth (FOTO: Splashnews)

Namun seakan tidak bisa berbohong, Liam masih butuh waktu untuk menyembuhkan luka pasca perpisahannya. Salah satu sumber terdekat mengatakan Liam sangat terluka mengetahui mantan istrinya cepat move on, bahkan sudah bersama orang lain.

"Liam Hemsworth sangat terluka ketika dia menyadari bahwa dia (Miley) move on begitu cepat, dia benar-benar tidak memiliki kendali atas perasaan dan emosinya, tetapi itu membuatnya memandangnya bahwa hubungan mereka tidak sepenting yang dia kira selama ini," kata seorang sumber kepada HollywoodLife (17/9).

Cegah Perceraian

[Fimela] Liam Hemsworth
Liam Hemsworth (FOTO: Splashnews)

Surat kabar Page Six mengatakan bahwa Liam berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka. Usaha itu terus dilakukan sebelum mereka resmi bercerai pada Agustus lalu.

Bukan hanya Liam, hal yang sama juga diungkapkan oleh pihak Miley. Dirinya mengklaim telah berjuang untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya bersama Liam.

Dari pihak Miley Cyrus menyampaikan kekecewaannya kepada Liam Hemsworth melalui lagu. Pernikahan antara mereka berdua tidak bisa dipertahankan karena satu sama lain sudah merasa tidak cocok, berbeda pandangan dan sudah ada rumor bahwa Miley selingkuh. Walaupun rumor tersebut dibantah, nyatanya Miley Cirus seringkali pergi bersama Kaitlynn Carter pascacerai.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓