Sukses

Entertainment

Rahasia Kulit Indah Taeyong NCT 127

Fimela.com, Jakarta Kedatangan NCT 127 di Jakarta tentunya sudah dinantikan oleh para penggemar k-pop di Indonesia. Baru turun dari peswat, penampilan mereka sudah membuat histeris para perempuan. Salah satu personel NCT 127 yang menarik perhatian penggemar adalah Taeyong.

Seperti diketahui, Taeyong pun visual yang keren dan menarik. Bahkan tanpa makeup pun, wajahnya sudah terliht ganteng. Benar-benar sangat mulus dan tidak berpori.

Penasaran kira-kira apa rahasia kulit indah Taeyong NCT 127? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Perawatan Simpel

Saat menjalani wawancara dengan Allure, Taeyong mengatakan jika perawatan kulitnya sangat sederhana. Cowok kelahiran 1 Juli 1995 ini hanya fokus dengan cleansing.

Karena aktivitasnya, mengharuskan Taeyong mengenakan makeup. Ia pun memastikan kulitnya harus punya jam istirahat dari makeup.

"Saya kerap memakai riasan dalam waktu lama atau harus dipoles berulang kali. Jadi saat menghapus riasan, saya berusaha untuk menghapusnya dengan lembut agar kulit tidak iritasi setelah terpapar produk makeup dalam waktu lama. Itulah satu-satunya langkah khusus yang saya lakukan untuk menjaga kulit saat ini," tuturnya.

Cleansing Punya Efek Terapi

Sesibuk apapun, Taeyong selalu menyempatkan diri untuk cleansing. Menurutnya hal ini memberikan efek yang menenangkan. Ia percaya jika ritual kecantikan merupakan bentuk perawatan diri.

"Saya merasa ini sangat terapetik. Karena itulah saya merasa itu sangat penting, karena saya selalu merasa butuh menemukan ruang untuk merasa santai," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading