Sukses

Entertainment

Menjadi Ayah Idaman Ala Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menghabiskan waktu bersama sang buah hati? Sesibuk apapun, pasti tiap orang tua ingin selalu dekat dengan anak mereka. Itu juga ditunjukan oleh Scott Disick dengan menghabiskan waktu bersama anak mereka.

Scott Disick selalu memastikan dia menghabiskan waktu dengan masing-masing dari setiap anaknya dari Kourtney Kardashian. Kali ini adalah putra bungsu Scott, Reign, yang mendapat perhatian penuh ayah dalam sebuah 'jalan-jalan' yang manis.

Putranya yang berumur empat tahun ada diposisi dekat telinga ayahnya yang diunggah ke Instagram-nya pada 9 September lalu. Keduanya terlihat di sofa luar ruang dan sepertinya si kecil baru saja muncul dari kolam. Scott menatap putranya dan mendengarkan dengan penuh perhatian.

"Bicaralah padaku, Reign," tulis Scott Disick dalam caption foto itu. Scott terlihat sangat bergaya dalam balutan kemeja lengan pendek berkancing pendek dengan kacamata hitam menggantung di kancing atas.

Menjadi Ayah Idaman

Banyak komentar yang ditulis dalam unggahan tersebut. Dalam tiap komentar tampak sekali para fans menganggumi sosok Scott.

"Anak yang benar-benar menggemaskan" komentar seorang wanita bernama Geri. Lalu, "Anak yang benar-benar menggemaskan," kata seorang penggemar bernama Chanel." Serta banyak komentar lain di akun instagram Scott Disick. Benar-benar tipikal ayah idaman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading