Sukses

Entertainment

Catat, Ini 4 Jadwal Konser K-Pop di Indonesia Jelang Akhir Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya permasalahan yang dialami, Indonesia tetap dipercaya sebagai salah satu destinasi konser artis luar negeri. Selain nama-nama besar dari Amerika, Britania maupun Eropa lainnya, bintang K-Pop juga menjadi daya tarik tersendiri.

Euforia K-Pop semakin ramai di tengah generasi muda berkat pergerakan social media yang pesat. Fans era sekarang juga lebih beruntung karena makin banyaknya group, atau penyanyi yang menggelar show di Indonesia.

Fans K-Pop di Indonesia memang memberi impact besar, seperti menambah signifikan jumlah viewers MV, dan konser yang hampir tak pernah sepi penonton. Dan di sisa tahun 2019 ini, setidaknya ada 4 talenta K-Pop yang akan melangsungkan konsernya. Siapa saja mereka?

ITZY - 2 November

Di urutan pertama ada ITZY yang akan menggelar showcase pertama pada 2 November 2019. Mengingat waktu pelaksanaan yang sudah dekat, showcase ini akan digelar di Plenary Hall JCC, Jakarta. 

Sementara untuk harga tiket masih akan diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor. Stay tuned!

EXO - 23 November

Masih di bulan November, akan ada boy group terpanas milik SM Entertainment, EXO. Suho dkk akan menggelar EXO Planet #5 EXplOration di ICE BSD City pada 23 November 2019.

Untuk info selanjutnya mengenai harga tiket dan detail konser, simak Twitter @dyandraglobal.

WINNER - 21 Desember

Sukses jadi headliner di ON OFF Festival 2019, WINNER akan segera kembali ke Indonesia. Rencananya mereka akan menggelar tur bertajuk CROSS di sejumlah kota termasuk Jakarta. 

Jinwoo Cs siap menghibur Inner Circle di konser tanggal 21 Desember 2019 mendatang. Tennis Indoor Senayan, Jakarta akan jadi tuan rumah untuk show ini. 

IU - 28 Desember

Aktri sekaligus penyanyi solo berbakat, IU tengah fokus memperseiapkan tur di beberapa negara Asia Tenggara. Jakarta akan menjadi destinasi terakhir konser ini, yakni pada 28 Desember 2019.

Sebelum ke Jakarta Jieun akan terlebih dulu tampil di Manilla, Kuala Lumpur dan Bangkok. Jadi konser mana yang jadi prioritasmu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading