Jadi Trilogi Terakhir, Danur 3: Sunyaruri Tawarkan Cerita Lebih Menegangkan

Rivan Yuristiawan26 Sep 2019, 06:45 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Lanjutan kisah Rissa Saraswati dengan teman gaibnya di film Danur segera berlanjut. Danur 3: Sunyaruri sedianya akan mulai tayang di bioskop mulai 26 September 2019. Secara keseluruhan, Danur 3 merupakan film terbaik dari film-film sebelumnya dalam universe Danur.

Setidaknya, hal itu dikatakan oleh CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dalam press screening yang digelar di Jakarta, Selasa (24/9/2019). Selain cerita, teknis-teknis secara sinematografi di film kali ini menggunakan aspek-aspek yang terbaik.

"Kita meningkatkan semaksimal mungkin semuanya, nggak mengurangi nilai dari produk kita. Kita pakai dolby atmos dan buat aku itu suaranya beda banget. Semoga Danur 3 jadi box office," ujar Manoj Punjabi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Cerita yang Menarik

Danur 3 Sunyanyuri
(Instagram: @danurmovie)

Selain teknis, jalan cerita yang ditawarkan Awi Suryadi selaku sutradara pun patut dinantikan. Setidaknya, beratnya adegan-adegan dalam film Danur 3 tergambar dari kondisi sang pemeran utama, Prilly Latuconsina yang sempat sakit ditengah proses syuting.

"Ada adegan berat yang sempat nggak bisa dilakukan karena Prilly sakit. Tapi sebenernya dia nggak kelihatan sakit sampai ada yang bilang Prilly mau pingsan, itu cerita paling menegangkan itu sih karena saya nggak pernah syuting seberat ini," tutur Awi Suryadi.

Episode Terakhir Danur

Danur 3
Danur 3 (Instagram/prillylatuconsina96)

Segala sesuatu yang dimaksimalkan yang terbaik di Danur 3 ini tak ayal lantaran Danur 3: Sunyaruri sedianya diklaim sebagai 'episode' terakhir dari trilogi Danur.

"Entah ini terakhir atau tidak, kita anggap ini yang terakhir lah setiap mengerjakan project agar selalu bisa memberikan yang terbaik," lanjut Awi Suryadi.

Danur 3: Sunyaruri sendiri bercerita tentang Rissa yang mulai beranjak dewasa sehingga sedikit mengubah pola hidupnya. Rissa yang sebelumnya fokus dengan Peter cs mulai memiliki kehidupan lain di dunia nyata, termasuk kisah asmara.

Konflik pun terjadi antara Rissa dan Peter cs. Sampai pada akhirnya, Rissa bermaksud untuk menutup mata batinnya dan kejadian-kejadian tak terduga pun mulai muncul.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓