Eskplorasi Ayushita di Industri Hiburan Tanah Air

Rivan Yuristiawan27 Sep 2019, 11:24 WIB
Ayushita

Fimela.com, Jakarta Nama Ayushita terbilang sudah sangat mapan di industri hiburan tanah air. Mulai dari akting, bernyanyi, hingga dunia teater pernah ia jalani sepanjang 15 tahun kariernya.

Ayushita mengakui dirinya memang tak bisa jauh dari dunia hiburan. Semoat vakum beberapa waktu lantaran menyelesaikan pendidikan, nyatanya anggota BBB itu tetap kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Beberapa tahun belakangan, perempuan 30 tahun itu memang lebih banyak tampil di beberapa judul film. Meski begitu, hal tersebut bukanlah tanda jika ia tengah mengesampingkan profesi lain di dunia hiburan.

"Aku personaly merasa, apapun bidangnya, orang suka mikir Ayu nge-MC juga, nyanyi, akting. Aku selama dikasih kepercayaan sama orang untuk melakukan bidang tertentu, Insyaallah aku pengennya terus ada dan melakukan yang terbaik," ungkap Ayushita di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Mencoba Dunia Musik

[Fimela] Ayushita
Pembukaan butik 'Tulola Jewelry' dan peluncuran webseries Tulola (Adrian Putra/Fimela.com)

Hal itu pun dibuktikan Ayushita dengan menerima tawaran bernyanyi. Belum lama ini, ia digandeng Raffi Ahmad untuk berkolaborasi dengan grup band legendaris, Bunga untuk merilis single lawas milik mereka.

"Nyanyi adalah salah satu hal yang aku suka dan kayaknya tanpa sadar pasti aku lakukan di keseharian. Jadi kalau misal ada tawaran nyanyi, apalagi sama band yang menurut aku keren, why not. Jadi aku seneng banget sih bisa diajakin Raffi nyanyi bareng Bunga band," tuturnya.

Rajin Teater

[Fimela] Ayushita
Preskon Magic Hour: The Series 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

Yang terbaru, Ayushita pun mengakui jika saat ini dirinya tengah rajin belajar berteater. Meski sudah pernah mencicipi panggung teater, namun nyatanya Ayushita mengaku masih perlu mendalami lebih jauh tentang seni berakting di atas panggung tersebut.

"Aku lagi latihan untuk si teater itu. Detailnya aku belum bisa cerita karena masih persiapan. Karena mungkin aku basic bukan main teater kali ya jadi sekarang ada project yang nawarin aku untuk main di teater itu aku seneng, aku mau bergabung karena banyak teman terlibat juga disitu. Menurut aku itu satu project yang menyenangkan juga buat dicoba karena main bareng sama anak teater seru banget banyak pembelajaran yang secara latihan fisik dan nyanyi sama orkestranya itu jadi sesuatu hal yang, 'wah' dan semuanya kan live sambil acting juga," pungkas Ayushita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓