Sukses

Entertainment

Miliki Zodiak Capricorn, Intip Sifat Melody Prima yang Diserbu Warganet

Fimela.com, Jakarta Ketika sebagian besar orang mendukung dan memberikan apresiasi kepada aksi mahasiswa yang melakukan demonstrasi terkait RUU KUHP dan KPK di Gedung DPR, Melody Prima justru melontarkan pernyataan yang sebaliknya.

Apa yang menjadi komentarnya yang dianggap meremehkan dan mencibir aksi tersebut akhirnya membuat warganet marah. Mereka pun menyerbu akun media sosial milik artis yang lahir di Jakarta, 18 Januari 1995 lalu.

Ditilik dari tanggal kelahirannya, perempuan bernama asli Melody Prima Ananda Divia tersebut adalah pemilik zodiak capricorn. Ya, zodiak yang berlambang kambing ini memang menjadi milik mereka yang lahir antara 21Desember sampai 19 Januari.

Berpikir Sempit

Capricorn, diambil dari berbagai sumber biasanya memiliki karakter yang bisa sangat keras kepala soal pikiran dan ide-ide mereka. Namun, bisa menjadi masalah karena mereka terkadang berpikiran sempit.

Mereka juga menyukai mengerjakan segala sesuatu sendiri. Karena zodiak ini memang memiliki keumuman karakter sebagai seorang individualistis. Namun ketika masalah datang kepadanya, mereka akan menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab.

Sosok capricorn, dan mungkin sama seperti Melody Prima merupakan pribadi yang serius dan matang. Dan zodiak ini memiliki pribadi yang sangat sensitif dan butuh penghargaan ataupun pengakuan dari orang lain.

 

Mantap Dalam Tujuan

Secara umum, capricorn merupakan zodiak yang mengutamakan kesuksesan, reputasi, jabatan, status, loyal, bijaksana, pesimis, dan juga perasaan khawatir yang terkadang berlebihan.

Mungkin juga Melody Prima, zodiak capricorn memiliki kewaspadaan dan jarang sekali meminta bantuan dari orang lain. Mereka selalu mantap untuk mencapai tujuannya. Mereka pun pantang menyerah hingga titik darah penghabisan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading