Sukses

Entertainment

D'Masiv Diisukan Bubar, ini Tanggapan Sang Vokalis

Fimela.com, Jakarta Group band D'Masiv belakangan diterpa isu bubar. Hal itu terjadi karena tersebarnya video keributan antara sang vokalis, Rian dengan basis, Rai di atas panggung di daerah Lombok beberapa waktu lalu.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rian menegaskan bahwa isu itu tidak benar. Justru D'Masiv baru saja merampungkan salah satu project besarnya di luar negeri.

"Nggak ada bubar, malah kita abis rekaman di Abbey Road Studio di London, rekam 20 lagu, akustik dan full band dan rilis di 17 tahun D'Masiv," tutur Rian D'Masiv, Rabu (25/9/2019).

Tentang Video Viral

Melihat video keributan antara Rian dan Rai diatas panggung yang menjadi viral di media sosial. Rian mengaku kaget, ia tidak menyangka hal itu bisa terjadi.

"Jujur kita aja kaget kok bisa sampai viral," tegas Rian D'Masiv.

Meski terlihat selalu adem ayem, ternyata Rian mengaku Group band nya tersebut memang selalu saja ada konflik antara personel lainnya. Tapi ia anggap hal itu menjadi bumbu pertemanan.

"Ngeband itu udah seperti membangun rumah tangga ya, jadi udah 16 tahun bareng-bareng kalau gaada cinta nggak mungkin bertahan sampai sekarang. Namanya rumah tangga ada cek cok sedikit tapi jadi bumbu jadi saling solid dan menyayangi lagi. Mungkin kalau nggak gitu, jadi nggak seru hidup ini. Tetap ada gitu, tapi kita tahu bagaimana menanggulangi masalahnya itu. Dmasiv kalau ada masalah hari itu juga langsung beres," katanya.

Sempat Cerita

Rian D'Masiv mengaku setelah kejadian video tersebut ramai di medsos, ada beberapa musisi yang menghubunginya. Namun hal itu dirasa jadi hal biasa dalam sebuah band.

"Ada aja sih sebenernya. Saya pernah juga dulu pas latihan adu argumen pernah lah. Malah pas kejadian itu banyak senior musisi wa, 'itu mah biasa banget bang dulu drummer pernah gue lempar botol di panggung atau brantem pukul-pukulan'. Itu memang hal yang wajar, tapi kan D'Masiv saat itu tetap manggung," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading