Punya Potensi, Nagita Slavina Ungkap Alasan Tak Jadi Penyanyi

Nizar Zulmi26 Sep 2019, 13:08 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina beberapa kali menunjukkan suara merdunya di depan khalayak. Bahkan, ia sudah memiliki program nyanyi dengan beberapa musisi di channel YouTube miliknya.

Memiliki suara merdu dan layak jadi penyanyi, nyatanya istri dari Raffi Ahmad itu masih belum berniat menjadi penyanyi profesional. Selain karena sibuk dengan bisnis dan pekerjaan, Gigi juga mengakui masih pemalu.

"Kerjaan yang lain masih banyak banget. Jadi, aku enggak bisa ngambil prioritas nyanyi dulu atau apa dulu. Kalau malu ya, memang iya sih. Tapi, itu bicara lain ya," ujar perempuan yang akrab disapa Gigi itu dalam peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu (25/9).

Sempat Akan Pingsan

Nagita Slavina
Nagita Slavina hadir di peluncuran Billboard Indonesia Hot 100, Rabu (25/9/2019) di Jakarta (Bambang E Ros/Fimela.com)

Sifat malu saat bernyanyi sudah ada dalam diri Gigi sejak masih kecil. Meski kini sudah mulai terbiasa, ibu satu anak itu masih mengaku kurang percaya diri.

"Sekarang agak lebih berangsur, lebih baik. Cuma kalau tampil di depan banyak orang tuh, adrenalinnya sampai pingin pingsan. Maksudnya, belum sampai ke sana (berani), tapi pelan-pelan lah," kata ibu Rafathar Malik Ahmad itu.

Sering Dapat Tawaran

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Bambang E Ros/Fimela.com)

Diakui Gigi, dirinya memang sudah sering kali mendapatkan tawaran untuk bernyanyi. Namun sayangnya, Gigi terpalsa menolak karena memprioritaskan hal lain di luar musik.

"Bukan nolak rezeki sih, cuma lebih ke ya gitu sih, kalau nyanyi kan butuh referensi panjang. Enggak mungkin juga aku nerima kerjaan setengah-setengah. Jadi mungkin lebih ke prioritas yang lain lah," katanya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓