Masih Diblokir Nagita Slavina karena Kisah Masa Lalu, Jessica Iskandar Ikhlas

Anto Karibo27 Sep 2019, 07:24 WIB
Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar membuat publik melirik ketika mereka 'bersatu' kembali pada acara ulang tahun Ayu Dewi. Keduanya sepertinya telah berdamai satu sama lain.

Menurut kabar, hubungan yang tak lagi harmonis antara keduanya terjadi semenjak 3 tahun lalu. Gara-garanya adalah isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang ramai beredar.

Namun, sekarang keduanya sudah berkomunikasi. "Kita sekarang sudah komunikasi. Pokoknya sekarang kita harus fokus sama kehidupan yang ada hari ini, karena itu yang merefleksikan masa depan," ucap Jessica Iskandar di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Ikhlas Masih Diblokir

[FIMELA] Jessica Iskandar
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Perlakuan Nagita Slavina yang memblokir Jessica Iskandar ini sudah berlangsung lama. Namun, perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan.

Hanya saja dirinya sering terbawa perasaan sedihnya ketika kembali diungkit dan ditanya persoalan tersebut. Padahal ia sudah berusaha terus bersikap ikhlas.

"Nggak, aku nggak apa-apa. Ikhlas. Tapi kalau ditanya-tanya terus aku jadi kepikiran," papar Jessica Iskandar.

 

Sebuah Pelajaran

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Kala seseorang berbicara, apalagi menyangkut orang lain tentu saja akan memiliki imbas. Karenanya, menjaga omongan selayaknya selalu diamalkan apalagi ketika memiliki predikat sebagai publik figur.

Karenanya, kekasih Richard Kyle ini berharap semua yang telah dilaluinya bisamenjadi pelajaran yang berharga bagi dirinya dan juga orang lain.

"Kalau masa lalu itu dijadikan pelajaran, karena pelajaran masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang. Jadi kita tetap hidup di hari ini dengan menghargai masa lalu dan membuat masa depan lebih baik," tandas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓