Sukses

Entertainment

Potret Pagi di Rumah Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai kesibukan yang ada pada diri Ruben Onsu, tentunya sudah tak perlu dibahas lagi. Sebagai presenter, Ruben Onsu sudah dan masih berada di puncak popularitas.

Bisa dilihat betapa banyak program acara yang belakangan ini digawangi olehnya. Dari satu program ke program lain dan dari satu stasiun televisi ke televisi lain. Demikian lah kesibukannya.

Belum ketika membicarakan ranah bisnisnya yang semakin berkembang belakangan ini. Termasuk bisnis kuliner, digital, dan lain sebagainya. Ruben Onsu memang sering turun langsung ke bawah.

Pagi Hari di Rumah Ruben Onsu

Pun begitu, suami Sarwendah ini tak masalah ketika dirinya harus menambah kesibukan paginya kala mengantar anak-anaknya sekolah. Seperti tampak dalam sebuah video yang diunggahnya baru-baru ini.

Ruben membawa tas dan juga menenteng tempat minuman. Sementara di sampingnya adalah Betrand Peto, anak angkatnya yang berjalan sembari memeluk Sarwendah. Ada kehangatan di pagi yang masih dingin di keluarga Ruben Onsu.

"Pagi kami, begini sedikit cerita kecil kami sekarang setiap pagi," tutur Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu.

 

Beri yang Terbaik Untuk Anak

Mengambil Betrand Peto, remaja asal NTT sebagai anak angkat, Ruben Onsu memberikan kasih sayang dan perlakuan yang terbaik layaknya anak sendiri. Baginya itu merupakan sebuah tanggung jawab.

Sebagaimana diketahui, Betrand Peto memiliki bakat bernyanyi dan sering diundang ke beberapa acara baik on air maupun off air. Namun, Ruben berharap anaknya bisa mengenyam pendidikan yang terbaik.

"Karir dan pendidikan harus berimbang ya kakak.Ayah bunda love kakak @betrandpetoputraonsu," tandas Ruben Onsu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading