Bukan Hanya Sebuah Bangunan, Ini Filosofi Rumah Menurut Putri Marino

Anto Karibo27 Sep 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Putri Marino dan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Sebuah rumah bagi banyak orang tak hanya sekadar untuk melindungi diri dari panas, hujan, dan gangguan alam lainnya. Filosofi ini pula yang diambil oleh aktris cantik, Putri Marino.

Rumahku adalah surgaku, mungkin itulah yang membuat Putri Marino selalu betah dan ingin pulang. Baginya, rumah tak hanya sekadar bangunan yang dinilai sederhana ataupun mewah.

"Aku percaya bahwa rumah bukan hanya sebuah bangunan. Rumah dapat dalam bentuk apapun selama itu membuat aku ingin pulang," tutur Putri Marino di laman Instagramnya, putrimarino baru-baru ini.

Sebuah Keluarga

[Fimela] Putri Marino dan Chicco Jerikho
Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/chicco.jerikho)

Sebuah rumah yang dihuni oleh orang-orang tercinta merupakan sebuah hal yang sangat membuat kerinduan tersendiri. Seperti Putri Marino yang senantiasa rindu untuk pulang setiap ada pekerjaan.

Istri Chicco Jerikho ini mengatakan bahwa dirinya selalu senang tatkala ada yang menunggu kehadirannya. Itulah rumah yang semestinya menjadi rumah bagi setiap orang.

"Dan di sinilah rumah aku, di mana waktu pulang adalah waktu yang aku tunggu. Di sinilah rumah aku, di mana aku tahu ketika aku pulang ada mereka yang menungguku," imbuh Putri Marino.

 

Rumah yang Nyaman

pasangan seleb
chicco jerikho putri marino

Tak selalu, rumah yang megah nan mewah memberikan kenyamanan. Karena apa dan siapa yang berada di dalamnya merupakan faktor pendukung bagi kenyamanan itu sendiri.

Demikian yang kira-kira diterjemahkan oleh Putri Marino mengenai rumah kediamannya yang selalu hangat dan nyaman. "Semuanya terasa hangat dan nyaman. Di sinilah rumah aku," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓