Brad Pitt Bantah soal Hubungannya dengan Sat Hari Khalsa

Rizky Mulyani26 Sep 2019, 20:24 WIB
Brad Pitt di film Moneyball (Sony Pictures)

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt, aktor pemain film Ad Astra yang baru saja dirilis pada 29 Agustus lalu itu diduga tengah menjalin hubungan dengan seorang designer perhiasan bernama Sat Hari Khalsa. Ramai beredar soal kabar tersebut, Brad Pitt pun mengklarifikasi dan mengatakan bahwa dirinya tidak berkencan dengan siapapun, termasuk perempuan berusia 50 tahun tersebut.

Melansir dari The Hollywood Reporter (3/10/18), desas-desus tersebut berawal saat keduanya terlihat sedang berdiri bersampingan di Silverlake Conservatory of Music Annual Benefit and Art Auction. Mereka terlihat tertawa dan mengobrol bersama di pesta charity yang mana banyak yang menyimpulkan bahwa keduanyaa tengah menjalin hubungan.

Bantahan Brad Pitt

[FIMELA] Brad Pitt
Brad Pitt dalam acara Press Conference 'Ad Astra' Tokyo, Japan Junket (FOTO: Magnifique)

Meski bukan untuk pertama kali dikabarkan menjalin hubungan dengan perempua lain pascacerai dengan Angelia Jolie, namun kabar hubungannya dengan Sat Hari Khalsa cukup mengejutkan. Kabar terbaru, ternyata menurut Brad Pitt rumor tersebut tidak lah benar.

Melansir The Sun (25/9/2019), seorang sumber mengatakan kabar tersebut tidak benar. Pitt dan Khalsa murni hanya teman dekat saja.

“Sangat salah. Sekadar teman dekat saja,” tutur sumber yang merupakan orang dekat dari Brad Pitt.

Rumor Kedekatan Brad Pitt dan Perempuan Lain

[Fimela] Brad Pitt dan Sat Hari Khalsa
Brad Pitt dan Sat Hari Khalsa (FOTO: The Sun)

Pascacerai dengan Angelina Jolie, dikabarkan bahwa Brad Pitt menjalin hubungan dengan seorang profesor MIT, yakni Neri Oxman. Sebelumnya, Brad juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Sienna Miller setelah keduanya terlihat sedang tidur meringkuk di Glastonbury.

Brad Pitt mengungkapkan telah melajang selama setahun setelah hubungan-hubungan dijalaninya itu kandas. Melansir laman The Sun (25/9/19),  Brad Pitt berencana untuk tetap menjadi bujangan setelah mengakhiri hubungan terakhirnya pada bulan Juli dengan Charlize Theron saat keduanya memfilmkan iklan jam tangan Breitling bersama.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓