Kolaborasi dengan Balmain, Kylie Jenner Jatuh Sakit Sebelum Acara Launching

Rizky Mulyani28 Sep 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Sekitar dua hari yang lalu setelah Kylie Jenner mengumumkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Balmain untuk koleksi Kylie Cosmetics, Kylie mengabarkan tidak dapat mengahadiri acara launching kolaborasinya di Paris Fashion Week  setelah dirinya diopname.

Ibu dari Stormie dan kekasih dari sang penyanyi rapper, Travis Scott itu mengumumkan melalui Twitternya pada hari Rabu, (25/9/2019) bahwa dirinya akan melewatkan fashion show yang akan diselenggarakan pada Jumat mendatang karena kondisi kesehatan yang buruk.

“Halo semuanya! Seperti yang kalian tahu, aku berencana untuk ke Paris untuk menghadiri acara Balmain di Paris Fashion Week untuk peluncuran kolaborasi makeup ku dengan Olivier. Namun sayangnya, aku sangat amat sedang sakit dan tidak dapat berpergian. Aku sakit hati mengetahui bahwa aku akan ketinggalan acara ini, namun aku tahu bahwa aku mempunyai tim yang luar biasa, dan teman-temanku yang ada di kota tersebut untuk hadir di acara tersebut yang akan mewakilkan semangatku di sana,” tulis Kylie Jenner yang diunggahnya di Twitter.

Awal Mulai Terjadinya Kolaborasi Kylie Jenner x Balmain

Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun dengan Koleksi Makeup Bertabur Dollar
Intip koleksi makeup Kylie Jenner yang bertabur dollar Amerika untuk rayakan hari ulang tahunnya (Foto: instagram/kyliecosmetics)

Kolaborasi yang dinantikan ini bermula pada saat creative director dari Balmain, yaitu Olivier Rousteing melihat Kylie Jenner mengenakan busana rancangannya pada acara Grammy Awards 2018 yang terlihat menghadiri red carpet bersama Travis Scott.

Melansir dari US Magazine (25/9/2019), Olivier menyatakan bahwa dirinya terpukau melihat Kylie mengenakan busana rancangannya.

“Ketika aku melihat foto-foto dari red carpet, aku melihat foto yang luar biasa datang dari Kylie dan Travis yang membuatku berhenti dan memandanginya. Foto tersebut memperjelas apa langkah selanjutnya yang akan kami inginkan. Ketika aku menghubungi Kylie untuk berterimakasih kepadanya, kami berdua langsung mencurahkan pendapat mengenai menambahkan warna-warna, model busana rancanganku dengan memadukan dunia kecantikan Kylie,” tutur Olivier.

Peran Kylie Jenner di Program Kolaborasinya

[FIMELA] Kylie Jenner dan Travis Scott
Kylie Jenner dan Travis Scott (FOTO: Splashnews)

Kylie Jenner sang pencipta Lip Kit itu akan menjadi seorang direktur artistik makeup untuk acara Balmain musim Spring/Summer 2020 yang diselenggarakan pada Jumat, 27 September 2019, yang mana para model akan mengenakan produk makeup terbaru Kylie termasuk lip gloss, lip liner, dan eyeshadow.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓