Rilis Hari ini, Begini Sinopsis Danur 3: Sunyaruri

Musa Ade26 Sep 2019, 18:24 WIB
Danur 3

Fimela.com, Jakarta Film Danur 3: Sunyaruri resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (26/9). Dalam sekuel Danur ini, Ris ingin hidup sebagai manusia biasa dan tak ingin melihat hantu lagi, yaitu Peter dkk.

Risa sudah bertahun-tahun menjalin pertemanan dengan lima hantu, termasuk Peter. Akan tetapi saat beranjak dewasa, Risa ingin punya hidup normal. Keinginan Risa semakin bulat setelah ia punya pacar. Dan pacarnya belum mengetahui jika Risa bisa melihat hantu.

Oleh karena itu, Risa memutuskan untuk menutup mata batinnya sudah tidak bisa melihat Peter dkk. Namun saat menutup mata batinnya, ia masih bisa mencium bau makhluk dari dunia lain. Risa mencium bu arwah perempuan jahat. Arwah ini membahayakan hidup Risa dan Peter dkk.

Film Danur 3: Sunyaruri dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Sandrinna Michelle Skornicki, Stefhanie Zamora, Umay Shahab, dan Jason Lionel.

 

Prilly Latuconsina Sempat Sakit

Danur 3 Sunyanyuri
(Instagram: @danurmovie)

Selain teknis, jalan cerita yang ditawarkan Awi Suryadi selaku sutradara pun patut dinantikan. Setidaknya, beratnya adegan-adegan dalam film Danur 3 tergambar dari kondisi sang pemeran utama, Prilly Latuconsina yang sempat sakit ditengah proses syuting.

"Ada adegan berat yang sempat nggak bisa dilakukan karena Prilly sakit. Tapi sebenernya dia nggak kelihatan sakit sampai ada yang bilang Prilly mau pingsan, itu cerita paling menegangkan itu sih karena saya nggak pernah syuting seberat ini," tutur Awi Suryadi.

Seri Terakhir Danur

Danur 3
Danur 3 (Instagram/prillylatuconsina96)

Segala sesuatu yang dimaksimalkan yang terbaik di Danur 3 ini tak ayal lantaran Danur 3: Sunyaruri sedianya diklaim sebagai 'episode' terakhir dari trilogi Danur.

"Entah ini terakhir atau tidak, kita anggap ini yang terakhir lah setiap mengerjakan project agar selalu bisa memberikan yang terbaik," lanjut Awi Suryadi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓