Gisella Anastasia Buka Kemungkinan Liburan Bersama Gading Marten

Syifa Ismalia29 Sep 2019, 12:00 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia atau biasa dipanggil Gisel baru saja pulang liburan bersama buah hatinya, Gempita Noura Marten di Pulau Dewata. Sebelum sampai di Jakarta, sang anak pun sudah minta kembali ke Bali lagi bersama sang ayah.

"Oh ia dia tuh belum pulang udah bilang aku mau ke Bali lagi, terus aku bilang ya udah ok liburan lagi, sama siapa? Maksud aku sama temen siapa lagi, dia bilang papah," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Mengetahui keinginan sang anak, Gisella Anastasia pun langsung memberitahu mantan suaminya itu." "Ya udah aku langsung bilang papahnya, 'lapor mau diajak liburan ke Bali'. Kebetulan kita masih banyak waktu untuk stay, jadi aku udah bilang papanya nanti ajak liburan, ngajak temennya juga biar happy biar papanya nggak terlalu capek," jelasnya.

Tanpa Kehadiran Gisella Anastasia

[Fimela] Gading - Gisel
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Meminta Gading Marten menemani sang anak liburan di Pulau Dewata, namun Gisella Anastasia menegaskan dirinya takkan ikut berlibur bersama.

"Enggak, dia pergi sama papahnya. Jadi dia tuh sering banget kalau misalnya kemana-mana sama aku, aku tuh pernah bilang ya udah kesini sama papa, ajak papa gitu, ntar kemana juga gitu. Jadi kemarin idenya dari dia sendiri mau ke Bali lagi ajak papah," tuturnya.

Diakui Gisel, setelah dirinya bercerai dengan Gading, mereka belum sempat liburan bersama. Bahkan, omongan untuk hal itu saja tidak ada sama sekali. Kendati demikian sang anak tetap enjoy.

"Belum ada omongan sih, sampai sekarang dia happy aja dengan sistem seperti ini, mungkin karna dari kecil agak terbiasa sama ini sama ini, kadang sama oma kalau lagi sibuk banget. Nggak bangga sih, cuma syukurnya positifnya dari keadaan yang aneh itu (mungkin cerai maksudnya) anak aku terbiasa untuk senang dan happy dengan keadaan sekitarnya dengan siapapun," ucap Gisella. 

 

Kemungkinan Liburan Bersama

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

Gisella Anastasia juga mengaku kemungkinan bisa saja dirinya dengan mantan suaminya, dan buah hatinya liburan bersama suatu saat nanti.

"Ya bisa dibicarakan sih, maksudnya kalau untuk saat ini sih belum terpikirkan. Karna ada kegiatan masing-masing, tapi nggak mustahil juga sih," tegas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓