Fimela Fest 2019: Asmara Abigail Ungkap Sosok Fearless Women Versinya

Rivan Yuristiawan30 Sep 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Asmara Abigail

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Asmara Abigail menilai perempuan fearless adalah mereka yang berani mencari kebahagiaan hidupnya. Membahagiakan diri sendiri versi Asmara Abigail tentunya tanpa harus mengorbankan orang-orang yang ada disekitar. Ia pun tegas menyebut satu nama yang dianggapnya fearless women ideal.

Perempuan fearless yang dimaksud Asmara Abigail tak lain ialah presenter dan mantan penyiar radio Becky Tumewu. Menurutnya, sang tante merupakan contoh terdekat perempuan yang sukses membahagiakan diri sendiri tanpa mengesampingkan kewajibannya.

[Fimela] Asmara Abigail
Asmara Abigail memeragakan busana karya Denny Irawan. (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Becky tumewu," ucap Asmara Abigail secara lantang saat ditanya sosok fearless women versinya.

"Karena dia tante aku, jadi aku tau seluk beluk kehidupan dia," tuturnya beralasan.

Bagi pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu, Becky Tumewu merupakan perempuan yang 'multi tasking'. Becky, menurut Asmara mampu menjalani banyak peran tanpa sedikit pun mengorbankan kebahagiaannya sebagai makhluk individu.

"Menurut aku dia secara profesional (pekerjaan) dia jalan dari dulu sampai sekarang. Secara family dia bisa ngurus keluarganya, anak-anaknya jago-jago semuanya. Dia juga bisa jadi business women, dan dia juga bisa menikmati hidup," paparnya.

[Fimela] Asmara Abigail
Asmara Abigail memeragakan busana karya Denny Irawan. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak ragu, Asmara Abigail pun mengakui jika sosok Becky Tumewu merupakan salah satu role modelnya dalam hidup. Tak hanya bagi dirinya, Asmara juga menganggap kehidupan yang dibangun Becky Tumewu harusnya bisa menjadi contoh perempuan fearless yang sukses.

"Perempuan itu mesti gitu, mesti bahagia sama dirinya sendiri dan orang-orang di sekitar dia nggak bergantung sama dia, anak-anaknya bisa tuh hidup sendiri. Karena ibu yang bahagia bisa menghasilkan keluarga yang bahagia," pungkas Asmara Abigail.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓