FIMELA FEST 2019: Arti Fearless Women Bagi Sheryl Sheinafia

Syifa Ismalia27 Sep 2019, 17:24 WIB
Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai makna Growing Fearless Women. Seperti halnya penyanyi sekaligus artis peran Sheryl Sheinafia.

Menurut Sheryl Sheinafia saat wawancara eksklusif dengan Fimela.com, beberapa waktu lalu., Fearless Women adalah di mana perempuan tidak boleh menyia-nyiakan hidupnya pada sesuatu yang tidak penting.

"Fearless Women itu seperti momen di mana kamu tahu ada kesempatan yang membuat kamu menjadi berjarak dan aku fikir itu bisa saja menyia-nyiakan hidupmu," tutur Sheryl Sheinafia.

Butuh Pendewasaaan

[Fimela] Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Menurut Sheryl, setiap perempuan harus bangkit dari segala hal yang pernah terjadi padanya. Sehingga ia menegaskan kaum perempuan itu butuh yang namanya pendewasaan.

"Semua butuh proses yang panjang untuk menjadi lebih baik dan memang harus ada pendewasaan dalam hidup juga yah," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 itu.

 

Sedang Merasakan

FOTO: Gaya Santai Sheryl Sheinafia Saat Berlibur di Jepang
Ia juga sempat berfoto ditengah-tengah keramaian kota. Gaya Santai Sheryl sendiri terlihat sangat santai dengan menggunakan sneakers, sling bag dan juga sebuah topi. (Liputan6.com/IG/@sherylsheinafia)

Diakui Sheryl Sheinafia, kini dirinya memang tengah merasakan Fearless Women. Sehingga ia harus menjalani sesuatu dengan pemikiran yang dewasa dalam segala hal.

Sayangnya, ia tak mau menjelaskan secara detail tentang apa yang ia rasakan. "Aku pernah mengalami dan sedang aku rasakan tahun ini," tegas Sheryl Sheinafia.

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut dengan tagihan kartu kredit. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓