Sukses

Entertainment

Terlalu Seksi, Busana Member TWICE Undang Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Girl group bentukan JYP Entertainment, TWICE melanjutkan produktivitas mereka lewat comeback terbaru. Bertajuk Feel Special yang MV-nya dirilis 23 September 2019 kemarin, TWICE mulai melakoni sejumlah aktivitas promosi.

Usai mengadakan showcase di hari rilis, Nayeon dan kawan-kawan juga tampil di program musik. Pada Kamis (26/9) mereka dijadwalkan tampil di M!Countdown untuk tampil secara tapping.

Di acara tersebut rupanya TWICE justru mendapat banyak sorotan karena busana mereka. Banyak yang mempertanyakan kinerja stylist member TWICE, terutama pilihan kostum Nayeon dan Dahyun. Ada apa?

Outfit Nayeon

Seejak merilis Fancy, TWICE memang mengubah image mereka menjadi lebih seksi. Mereka dulunya dikenal dengan konsep imut, ceria dan warna-warni. tapi seiring makin dewasanya para member konsep baru pun dirasa lebih cocok.

Namun fans menilai busana Nayeon saat tampil di M!Countdown terlalu seksi. Mengenakan two piece yang memadukan bralette serta rok pendek berwarna violet, kostum Nayeon terkesan terlalu terbuka tapi tak terlihat seksi. 

"Dia buka-bukaan tapi entah kenapa tak terlihat seksi," tutur salah satu fans. 

Dahyun Transparan

Style berbeda ditunjukkan Dahyun yang tampil dengan outfit transparan. Bernuansa mermaid, fans mempertanyakan kinerja stylist TWICE yang agak kurang berhasil memunculkan pesona para membernya.

Meski mendapat banyak kritik, ONCE merasa TWICE sedang dalam masa transisi ke konsep baru. Mereka berharap TWICE akan menemukan konsep yang paling cocok untuk style mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading