Hailey Baldwin Memanjakan Diri Jelang Pesta Pernikahan

Rizky Mulyani27 Sep 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu tengah mempersiapkan pesta pernikahannya yang kedua. Seperti pasangan lain, tentu berbagai persiapan dilakukan jelang perayaan pernikahannya.

Melansir laman Etonline (25/9/19), Hailey yang berusia 22 tahun tersebut juga melakukan banyak persiapan. Salah satu di antaranya adalah memanjakan diri sebelum pesta pernikahannya tersebut berlangsung.

Persiapan tersebut tentu dilakukan dengan alasan dirinya ingin tampil menarik di hadapan para tamu undangan. Mengingat di hari tersebut Hailey Baldwin akan menjadi ratu sehari.

 

Perawatan Diri

[Fimela] Hailey Baldwin
Hailey Baldwin (FOTO: Splashnews)

Hailey mengunjungi sebuah tempat relaksasi bernama Pellequr di Beverly Hills, California pada awal pekan kemarin. Istri Justin Bieber ini menghabiskan waktu selama 75 menit untuk Pellequr x Signature massage scrub seharga $215.

Melansir laman Etonline (25/9/19), pijatan tersebut membantu mengangkat kulit mati dan mengandung getah bening yang membantu membersihkan seluruh racun yang terdapat di badan.

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

[Fimela] Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (FOTO: Splashnews)

Sebelumnya, Justin dan Hailey telah menikah secara rahasia di New York, tepatnya di gedung pengadilan pada bulan September 2018 lalu. Beberapa minggu kemudian, Justin pun mengonfirmasi bahwa dirinya telah resmi menjadi suami dari Hailey Baldwin.

Setahun setelah upacara pernikahan pertamanya berlangsung, pasangan suami istri tersebut siap untuk melakukan upacara pernikahannya yang kedua.

“Para tamu akan berasal dari keluarga dan teman-teman dekat atau teman-teman dekat gereja saja. Pernikahan ini akan menjadi sangat intim. Justin dan Hailey tidak ingin pesta yang megah, namun mereka ingin pernikahan yang fokus kepada agama dan rohani,” ucap sumber melansir E!News (25/9/19). “

Untuk waktu pelaksanaannya, Hailey Baldwin dan Justin Bieber masih memikiran tanggal yang tepat . Kabarnya, di pesta pernikahan nanti akan dimeriahkan dengan penyanyi lagu ‘Love Again’, Daniel Caesar.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓