Liam Hemsworth Belum Bisa Move On dari Miley Cyrus

Rizky Mulyani30 Sep 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang 'waktu adalah obat terbaik untuk sakit hati'. Namun selama proses mengobati luka, pasti ada rasa kesulitan. Seperti yang dialami oleh Liam Hemsworth pasca perpisahannya dengan Miley Cyrus.

Perpisahan Liam dan Miley sudah lama diketahui publik. Setelah perpisahan itu, kabar tentang Liam memang tidak terlalu masif. Sebaliknya, Miley justru semakin sering muncul ke publik dengan pasangan barunya kala itu, Kaitlynn Carter.

Melansir laman Hollywood Life (17/9), aktor Australia itu terganggu dengan melihat mantan istrinya menghabiskan waktu dengan pacar barunya. Bahkan mempengaruhi Liam secara emosional.

"Liam sangat terluka ketika dia menyadari bahwa dia (Miley) move on begitu cepat, dia benar-benar tidak memiliki kendali atas perasaan dan emosinya, tetapi itu membuatnya memandangnya bahwa hubungan mereka tidak sepenting yang dia kira selama ini. Dia mencoba untuk menghindari hal-hal yang berhubungan dengan dia (Miley) entah itu Kaitlynn atau siapapun,” kata seorang sumber menceritakan sosok Liam Hemsworth.

Belum Mencari Pengganti

[Fimela] Liam Hemsworth
Liam Hemsworth pascacerai dengan Miley Cirus (FOTO: Splashnews)

Tidak seperti Miley, Liam berfokus untuk tetap sendiri dan memperbaiki hatinya. Namun masih sulit baginya untuk melihat Miley memilih untuk menjalani kehidupannya dengan cara yang berbeda. Sumber terdekatpun menjelaskan bahwa Liam tidak ingin mencari pengganti Miley untuk sementara waktu.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang sudah resmi bercerai pada 20 Agustus lalu. Pernikahan mereka berusia 8 bulan harus kandas karena masalah yang tidak bisa mereka kompromikan.

Penulis: Gabriel Widiasta

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓