Tuntut Berhijab Fashionable, Ammar Zoni tak Mau Irish Bella Seperti Ibu-Ibu

Anto Karibo28 Sep 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Belakangan Irish Bella mulai meniatkan diri menutup auratnya sebagaimana kewajiban seorang perempuan yang beragama Islam. Karena masih di awal, Irih Bella pun merasa kekurangan baju yang sesuai.

Ia pun mengajak suaminya untuk berbelanja beberapa baju hijab. "Hari ini suamiku mau menemani shopping," kata Irish Bella di kanal Youtube Aish TV, baru-baru ini.

"Jadi, gue sangat ikhlas sekali nganterin shopping dia. Biasanya kan kebanyakan suami-suami males anterin istri shopping. Karena mau shopping hijab muslimah juga kan," sambung Ammar Zoni.

Baju Lama Dilelang

6 Potret Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik dalam Balutan Hijab Tradisional
Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik (Sumber: Instagram/dierabachir)

Irish Bella mengatakan bahwa dirinya merasa tak enak ketika harus memilah dan memilih baju lamanya untuk dipadupadankan. Karena kala begitu, suaminya bisa menunggunya lama.

"Karena kan koleksi (hijab) aku masih sedikit, Ammar suka nungguin aku siap-siap, lama," imbuh Irish Bella.

Keduanya pun berencana melelang baju-baju lama Irish Bella. "Ada rencana baju-baju aku semua mau dilelang," kata Ammar. "Abis baju lama kan kebanyakan terbuka, makanya aku mau shopping," papar Irish Bella.

 

Tetap Fashionable

6 Potret Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik dalam Balutan Hijab Tradisional
Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik (Sumber: Instagram/dierabachir)

Sebagai suami Ammar Zonni pun memberikan masukan bagaimana hijab yang akan dikenakan oleh istrinya nanti. Ammar juga beberapa kali memilihkan baju-baju hijab untuk diperlihatkan kepada Irish Bella.

"Kamu maunya aku gimana," tanya Irish. "Aku maunya kamu masih fashionable dong karena kan kamu masih muda ya. Aku gak mau berhijab bikin kamu jadi kayak emak-emak. Kayak Irish Bella yang biasanya, cantik jelita," tutur Ammar.

Lebih lanjut, Ammar Zoni lebih mempersilakan kepada Irish Bella untuk memilih hijab kesukaannya. "Suaminya ikut aja yah. apa yang dipilih pasti bagus. Seperti ini casual, warna putih hitam dan hindari dengan corak alay. Harus yang simple," ucap Ammar.

Beda Gaya

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot
Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot (Instagram/dierabachir)

Dalam video tersebut, Ammar Zoni justru terlihat sangat casual. Malah terkesan berbanding terbalik dengan istrinya yang berhijab, pasalnya Ammar ketika itu mengenakan celana sobek-sobek.

"Yap emang keliatannya beda jauh ya, sama istri. dia pakai jilbab, tapi suaminya begini. Tapi gak apa-apa, karena gue mau ekspresikan diri gue. Dan hidup itu kan ada hitam dan putih ya. Yin dan yang. Tapi bukan berarti judge people by its cover," tandas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓