Berat Badan Naik Usai Menikah, Tyas Mirasih Jalani Diet Tanpa Olahraga

Anto Karibo30 Sep 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih merasa adanya perubahan berat badan setelah dirinya menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Raiden Soedjono. Kini, dirinya pun mencoba menurunkannya.

Tyas Mirasih mengatakan dirinya memang sempat naik berat badan sampai 8 kg setelah menjadi istri Raiden. Tak nyaman, akhirnya ia pun memilih untuk diet.

"Keliatan gimana? Kurusan daripada kemarin kan? Soalnya abis nikah membengkak. Jadi yaudah sekarang aku mau diet lah," tutur Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Tidak Olahraga

[Bintang] Tyas Mirasih
(Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih mengaku dietnya kali ini tanpa olahraga. Ia justru lebih memilih menjaga pola makannya saja. Apalagi minuman-minuman manis dalam kemasan.

"Olahraga udah nggak. Dulu malah giat banget kan. Sekarang atur pola makanan aja. Makan nasi tetap, hanya kurangin manis, minuman soda, minuman kemasan, itu bikin jahat ya," jelas Tyas Mirasih.

 

Suami Ikut Diet

[Bintang] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih sangat bahagia, akhirnya dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono. (Instagram @tyasmirasih)

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu memang diet untuk menuruni berat badannya. Sang suami pun mendukungnya, bahkan Raiden juga ikut diet bersama Tyas Mirasih.

"Ikut diet (Raiden), kita dua-duanya berat badan naik abis nikah, jadi dia lebih ngerasa nggak nyaman. Karena dia kalau dia main drum bawain lagu metal dia buka baju dan dia malu gelambir-gelambir gitu. Wah nggak bisa nih. Setiap hari, kita selalu sama-sama diet. Sama-sama tau badan masing-masing. Dia sampai bilang yudah nggak makan ni," ucap Tyas Mirasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓